Breaking News

Meriahkan HKG ke-52 TP-PKK Muaro Jambi, Kodim 0415/Jambi Gelar Bazar


Global-hukumindonesia.com, Jambi - Pembukaan gebyar Ramadhan dengan membuka bazar dan pasar murah UMKM/UP2K dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (HKG PKK) ke-52 tahun 2024 Kab. Muaro Jambi, diselenggarakan dilapangan sepak bola Ds. Senaung Kec. Jaluko Kab. Muaro Jambi, Selasa (19/03/2024). 

Gebyar yang dibuka langsung oleh Pj Bupati Muaro Jambi Bahcyuni Deliansyah, dihadiri juga forkopimda Muaro Jambi, Sekda Ma Jambi, camat dan Kades se-kabupaten Ma Jambi dan undangan lainnya. 

Mewakili Dandim 0415/Jambi, Kasdim Letkol Kav Muslim Rahim T turut menghadiri acara tersebut dengan didampingi Perwira Penghubung Mayor Inf Beni, para Danramil wilayah Kab. Ma Jambi dan persit PKCK  cabang XXIII Dim 0415/Jambi.

Dalam rangka memeriahkan dan memperingati Hari Kesatuan Gerak PKK tersebut, Kodim 0415/Jambi melalui persit PKCK cabang XXIII membuka stan bazar dan pasar murah, untuk membantu meningkatkan daya beli masyarakat serta membantu pemenuhan kebutuhan dengan harga yang relatif murah dan terjangkau. 

Seperti kita ketahui peringatan HKG PKK bertujuan untuk meningkatkan semangat kerjasama dan membangun silaturahmi yang kokoh antarTP PKK kab. Muaro Jambi, kecamatan maupun desa guna menyukseskan gerakan PKK, sehingga terwujud keluarga sejahtera dan tangguh serta memberi kesempatan kepada tim penggerak  PKK untuk menampilkan kreativitasnya.

Pada kesempatan itu, Kasdim 0415/Jambi mengapresiasi pengurus Persit dan anggotanya didalam perannya untuk ikut memeriahkan HKG PKK dengan menampilkan kreativitasnya dibidang UMKM. (Viryzha)
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - GLOBAL HUKUM INDONESIA