Breaking News

Menjaga Ketersediaan BBM dan Mengantisipasi Terjadinya Kecurangan di SPBU, Polres Bangka Lakukan Patroli Rutin


Global-hukumindonesia.com, Sungailiat - Menjaga ketersediaan dan Antisipasi kecurangan Bahan Bakar Minyak (BBM) di SPBU, Polres Bangka melakukan Patroli di SPBU di wilayah Kabupaten Bangka.

Kegiatan Patroli tersebut dilaksanakan Tim gabungan Satuan Samapta, Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Polres Bangka, Minggu (31/3/2024).

Kapolres Bangka AKBP Toni Sarjaka, S.H.,S.I.K.,M.I.K., melalui Kasi Humas Akp Zulkarnain mengatakan kegiatan ini dilakukan untuk menjaga ketersediaan BBM menjelang hari raya idul fitri 1445 H/2024 M dan juga menjaga tidak ada SPBU yang melakukan kecurangan yang merugikan masyarakat.

“Tujuan dilakukan kegiatan ini untuk menjaga ketersediaan BBM di SPBU menjelang Hari Raya Idul fitri 1445 H/2024 M dan juga menjaga tidak ada praktek kecurangan yang merugikan masyarakat”, ujar AKBP Toni Sarjaka melalui Akp Zulkarnain.

Selain melakukan patroli juga di laksanakan himbauan Kamtibmas masyarakat yang melakukan pembelian BBM untuk tidak melakukan penimbunan. 

"Diharapkan masyarakat untuk tidak melakukan tindakan pengisian secara berulang ulang serta penimbunan BBM", jelas Akp Zulkarnain.

Pelaksanan Patroli dengan sasaran SPBU akan terus dilakukan secara rutin oleh Polres Bangka dan Polsek Jajaran sehingga ketersediaan BBM tetap ada menjelang hari raya idul fitri serta tercipta nya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. (Humas Polres/Ali Rachmansyah)
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - GLOBAL HUKUM INDONESIA