Breaking News

Kepala Pekon Way Kerap: Bahwa Pekerjaan Masih Berjalan Diharapkan Selesai Dengan Baik di Tahun Ini



Global-hukumindonesia.com, Tanggamus - Kepala Pekon Way Kerap, Kecamatan Semaka, Kabupaten Tanggamus, Provinsi Lampung Klarifikasi terkait pemberitaan di salah satu media online yang menuding adanya dugaan Mark Up di Pekon Way Kerap.

Klarifikasi dan Penegasan itu disampaikan langsung oleh Kepala Pekon Way Kerap Mat Zurani Alumbu didampingi Ketua BHP di Kantornya, Jumat (22/03/2024).

Ia mengatakan, "bahwa pemberitaan yang berkembang di Media sosial itu tidaklah semuanya benar. Ada beberapa data yang sangat tidak konkrit sehingga terjadi miss komunikasi,

Terkait pemberitaan yang berkembang di salah satu media online beredar Saya nyatakan itu kurang tepat", beber Kepala Pekon Way Kerap.

"Lebih jelas Kepala pekon menerangan, "bahwa dalam pemberitaan itu juga ada beberapa narasi yang menurutnya kurang pas dan perlu diklarifikasi agar tidak menimbulkan opini publik yang tidak baik", Jelasnya.

Sementara itu Ketua Badan Himpun Pekon (BHP) Ansori menerangkan, "Terkait pemberitaan yang muncul di salah satu media online tersebut adalah sebagai bentuk kritikan bagi kami namun jika dikatakan adanya Dugaan Mark Up itu tidak lah tepat karena proses pembangun masih berjalan sampai waktu MONEV di tanggal 28/29 mendatang", katanya.

Lebih lanjut ia mengatakan, "ini menjadi salah satu kontrol sosial masyarakat terhadap Pemerintahan Pekon Way Kerap,Tapi sangat di sayangkan dengan pendapat beberapa teman -  teman, adanya pemberitaan dengan Dugaan Mark up", Ungkapnya.


Terakhir Kepala Pekon Way Kerap menyampaikan, "bahwa setiap berita adalah karya seorang jurnalis yang harus dihargai apapun bentuknya, dan setiap jurnalis mempunyai hak menulis serta memberitakan tapi lebih elok lagi jika pemberitaannya didukung data yang konkrit sehingga menjadi konsumsi publik yang baik juga, karena pada dasarnya media adalah mintra pemerintah untuk menjadikan kami lebih baik demi kemajuan daerah dan kami berterimakasih kepada teman - Teman media atau jurnalis yang sudah menjadi control sosial bagi kami pejabat publik sehingga dapat meningkatkan kinerja serta menjadi  evaluasi bagi kami untuk kedepannya", Tutupnya. (ARB)
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - GLOBAL HUKUM INDONESIA