Breaking News

Kepala BPKAD Sarolangun: Dana Pilkada Tahun 2024 Masih Menunggu Pengajuan dari Kesbangpol


Global-hukumindonesia.com, Sarolangun - BPKAD (Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah) Kabupaten Sarolangun, memastikan pemerintah daerah kabupaten Sarolangun saat ini telah menyediakan anggaran untuk pelaksanaan (Pilkada) pemilihan kepala daerah tahun 2024 yang akan digelar serentak pada bulan November mendatang.

Kepala BPKAD kabupaten Sarolangun, H. Kasiyadi, S.IP., ME, mengatakan, "secara administrasi saat ini pihak BPKAD sudah siap, namun masih menunggu pengajuan dari pihak Kesbangpol Sarolangun", jelasnya.

“Anjuran Pak Bupati agar dana hibah pemilu dianggarkan lebih cepat, sehingga lebih banyak persentase ditriwulan 1 (satu) tahun ini,” ujarnya.

"Untuk serapan anggaran ditriwulan 1(satu) tahun ini sebagaimana target minimal  dikementrian yakni sebesar 20%, saat ini realisasi kita untuk serapan anggaran relisasinya masih dibawah 10%", ungkapnya.

"Dengan realisasi serapan anggaran yang masih dibawah target minimal dikementerian tersebut, kami BPKAD kabupaten Sarolangun saat ini terus melakukan upaya-upaya agar target minimal ditriwulan 1 (satu) tahun ini bisa terpenuhi sebagaimana target yang telah ditetapkan", tutup Kepala BPKAD Sarolangun. (Anw)
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - GLOBAL HUKUM INDONESIA