Breaking News

Kapolres Banyuasin Pimpin KRYD Malam di Bulan Ramadhan


Global-hukumindonesia.com, Banyuasin - Kapolres Banyuasin AKBP Ferly Rosa Putra, SIK., memimpin pelaksanaan apel Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan (KRYD) dan pemberian arahan pada Sabtu, 23 Maret 2024 pukul 20.00 WIB bertempat di depan Alfamart di Gerbang Km 12

Giat KRYD dengan menggiatkan razia dan patroli dilakukan untuk menjaga situasi kondusif pada bulan suci Ramadhan, khususnya pada malam minggu.

“Patroli KRYD semalam itu bagian dari pada upaya Polri mengantisipasi gangguan kamtibmas dan tindak kriminalitas di wilayah hukum Polres Banyuasin. Sehingga masyarakat merasa nyaman dan aman", tutur Kapolres Banyuasin AKBP Ferly Rosa Putra SIK, Senin (25/32024).

“Selain itu KRYD malam minggu dilakukan guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dengann hadirnya personel kepolisian disekitar masyarakat. Dan mengantisipasi serta mencegah niat kejahatan dari para pelaku kriminal yang memicu terjadinya gangguan kamtibmas,” ucap AKBP Ferly

“Selama patroli anggota juga turut melaksanakan himbauan dan pemeriksaan surat kendaraan bermotor kepada masyarakat yang sedeng berkerumun di sekitaran jalan wilayah Kabupaten Banyuasin. Masyarakat diminta agar selalu menjaga kondusifitas di wilayah Kabupaten Banyuasin", kata AKBP Ferly.

“Alhamdulillah selama patroli tidak ada potensi gangguan yang muncul dan mengancam kondusifitas wilayah", ucap AKBP Ferly menambahkan. (Adel)
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - GLOBAL HUKUM INDONESIA