Breaking News

Bupati H. Djohan Sjamsu, SH., Lantik 103 Pejabat di Lingkungan Pemda Lombok Utara


Global Hukum Indonesia, Lombok Utara - Bupati Lombok Utara H. Djohan Sjamsu, SH., melantik dan mengambil sumpah jabatan 103 orang ASN pada Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di Lingkungan Pemda bertempat di Aula RSUD Kabupaten Lombok Utara (22/3/2024). Pelantikan dihadiri juga oleh Sekda Lombok Utara Anding Duwi Cahyadi S.STP., MM., Para Staf Ahli Bupati, Assisten II Setda Lombok Utara Ir. Hermanto, Para Kepala PD, serta beberapa  undangan lainnya. 

Adapun pejabat tinggi pratama yang dialantik yakni Atmaja Gumbara SP, yang sebelumnya sebagai Sekretaris Dinas PUPR Perkim mendapat promosi menjadi Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra (Asisten I), kemudian H. Husnul Ahadi, SKM., sebelumnya menjabat sebagai Camat Gangga promosi menjadi Asisten Administrasi Umum (Asisten III),Serta Totok Surya Saputra, SH, MH., sebelumnya Sekretaris Satpol PP mendapat promosi menjadi Kasat Pol PP. 

Selain itu juga Bupati menggeser 15 pejabat Eselon 3a diantaranya  Raden Gabadi Kusuma sebagai Kabag Hukum Setda Lombok Utara, Laela Sukati sebagai Kabag Perekonomian SDA Setda Lombok Utara ,Chairil Furqan sebagai Kabag Umum dan Keuangan Sekretariat DPRD Lombok Utara, Khairudin Nasir Sekretaris Inspektorat Lombok Utara, Drs. I Dewa Gede Purwa Sekdis Lingkungan Hidup, Yuni Kurniati Maesarah Sebagai Sekdis P2KBPMD, Ali Imron Sekdis Perhubungan, Gunadi Sekretaris Kesbangpol, Vidi Eka Kusuma sebagai Sekretaris Dukcapil, Mahzan Zohdi, SP., Camat Gangga, Bambang Gunawan, ST., Sekdis PUPR Perkim, Muh. Syihammudin Sekdis Pol PP. 

Sedangkan untuk Eselon 3b berjumlah 29 orang, untuk eselon 4a berjumlah 46 orang dan eselon 4b berjumlah 10 orang, 

Usai pelantikan Bupati Lombok Utara berpesan agar para pejabat yang telah dilantik dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang diberikan dengan sebaik-baiknya, junjung tinggi etika dan aturan yang berlaku, tingkatkan kinerja untuk mencapai target kerja.

Semangat mewujudkan organisasi perangkat daerah dengan bekerja optimal guna mencapai visi misi pembangunan daerah, ucapnya.

Dalam pelaksanaan mutasi telah melawati beberapa proses, hingga akhirnya dicapai keputusan dan mendapatkan rekomendasi dari KASN, Pertimbangan Teknis dari Kepala BKN serta Persetujuan dari Mendagri. 

Saya percaya bahwa para pejabat yang dilantik dapat mengemban tugas daerah dan tugas negara dengan sebaik-baiknya", tuturnya.

Pelantikan dilakukan guna penyegaran birokrasi dan peningkatan kualitas pelayanan pada masyarakat, menghasilkan inovasi dalam membangun daerah. 

Diusia 16 Tahun kita patut berbangga banyak penghargaan yang telah diraih oleh Pemda berkat kinerja sungguh-sungguh dari para pejabat, tutup Bupati Lombok Utara.(sha/ms)
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - GLOBAL HUKUM INDONESIA