Breaking News

Bulan Penuh Berkah Ramadhan PWRI Bogsel Bagikan 300Tak'jil


Global-hukumindonesia.com, Bogor - Dengan semangat solidaritas dan perhatian terhadap sesama, PWRI Bogor Selatan menggelar kegiatan pemberian takjil di lampu merah Pintu Tol Caringin Kabupaten Bogor (23/03/2024). 

Acara tersebut bertujuan untuk membantu meringankan beban warga yang sedang dalam perjalanan pulang untuk berbuka puasa. Andri, Ketua PWRI, menyatakan bahwa kegiatan ini adalah bentuk kontribusi positif di bulan Ramadhan dengan menyediakan takjil bagi pengendara yang terjebak macet.

Terima kasih disampaikan kepada rekan-rekan media PWRI Bogor Selatan yang turut serta dalam kegiatan ini, membantu dalam penyaluran takjil kepada pengendara yang melintas, di area lampu merah caringin bogor.

Menurut Edy Widjaya, anggota PWRI, inisiatif ini luar biasa karena selain membantu yang membutuhkan, juga menciptakan atmosfer kebersamaan yang indah di bulan Ramadhan, Kegiatan ini diharapkan dapat menginspirasi komunitas lain untuk ikut serta dalam aksi sosial yang bermanfaat bagi masyarakat, terutama di bulan suci Ramadhan. (Deddy Martin)
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - GLOBAL HUKUM INDONESIA