Breaking News

Berbagi Berkah di Bulan Suci Ramadhan Paguyuban Cipelang Herang Bagikan 500 Takjil dan Bukber


Global-HukumIndonesia.com, Bogor - Ketua umum paguyuban Cipelang Herang H. Deni Saputra mengadakan kegiatan yaitu berbagi takjil disekitar
lokasi depan pom bensin cihideung, Desa Cipelang, Kecamatan Cijeruk kabupaten Bogor mulai pukul 17.30 WIB. (24/3/2024).

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Umum Paguyuban Cipelang Herang H. Deni Saputra, Babinkamtibmas D├ęsa Cipelang Bripka Firman Gusmyadi dan seluruh anggota yang tergabung di paguyuban Cipelang Herang.

Bagi-bagi takjil ini merupakan momen terbaik dapat memberi manfaat pada sesama. Terutama pada pengguna jalan yang tidak sempat berbuka puasa bersama keluarga.

Sementara itu sekretaris Paguyuban Cipelang Herang Encep Suherlan mengatakan, "kegiatan ini sebagai bentuk rasa syukur kita kepada Allah SWT atas semua kenikmatan serta masih diberikan kesempatan untuk menjalani ibadah puasa di tahun ini.dan meningkatkan rasa kepedulian antar sesama umat manusia,
 
Sebanyak 500 bungkus takjil yang dibagikan dan dilanjutkan dengan buka bersama antara pengurus dan anggota paguyuban cipelang herang. Encep juga berharap dengan adanya pembagian takjil tersebut dapat diberikan keberkahan di bulan ramadhan yang kita harapkan”, Tutup Encep. (Deddy Martin)
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - GLOBAL HUKUM INDONESIA