Breaking News

Barang Bukti Seberat 10.545 Gram Sabu Dimusnahkan Sat Resnarkoba Polres Aceh Tamiang


Global-hukumindonesia.com, Aceh Tamiang - Polda Aceh melalui Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Aceh Tamiang kembali lakukan pemusnahan barang bukti Narkotika jenis sabu-sabu, di Mapolres Aceh Tamiang, Kabupaten Aceh Tamiang. Kamis (21/3/2024).

Dilakukannya pemusnahan dihadiri Bulkhaini, S.H.I., M.H., selaku Panitera Pengadilan Negara Kuala Simpang, Andy Zulanda, S.H., selaku Plh Kasi Pidum, TM.  Haris nata. S Farm  selaku Pengawas Farmasi dan Makanan, Haristudi , S.H. PJ. Kasi Brantas BNNK Aceh Tamiang, Suryawati, S.H., selaku Penasehat hukum, Personil Sat Res Narkoba, dan awak media.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, M.H., melalui Kasat Resnarkoba Polres Aceh Tamiang AKP M. Nazir, S.H, M.H mengatakan bahwa "Total barang bukti sabu yang dimusnahkan sejumlah 10 (Sepuluh) Bungkus Narkotika Gol I bukan tanaman jenis sabu dengan berat keseluruhan 10.545 (Sepuluh ribu lima ratus empat puluh lima) Gram.

Pada pemusnahan barang bukti Narkotika jenis Sabu dilakukan degan cara di masukan ke dalam mesin pengaduk semen di campur dengan air dan semen di aduk hingga larut kemudian dibuang kedalam lubang yang telah di siapkan lalu di kubur", ujar Nazir

AKP M Nazir, menegaskan bahwa "Polres Aceh Tamiang berkomitmen untuk terus memberantas peredaran narkoba yang dapat merusak generasi anak Bangsa.

“Kami tidak akan mentolerir siapapun yang terlibat dalam peredaran narkoba, baik itu pengedar, bandar, maupun pemakai", tegas AKP M. Nazir. (Leli S)
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - GLOBAL HUKUM INDONESIA