Breaking News

Pj Bupati Sarolangun: Restu Gubernur Jambi Sudah, Hanya Tinggal Koreksi dan Masukan


Global-hukumIndonesia com, Sarolangun - Kekosongan jabatan dibeberapa OPD, pasca rotasi jabatan yang dilakukan oleh Pemkab Sarolangun dibawah kepemimpinan Pj Bupati Sarolangun sebelumnya Henrizal, S.Pt., MM., hingga saat ini beberapa jabatan yang mengalami kekosongan tersebut masih dijabat oleh Pelaksana Tugas dan Pelaksana Harian.

Sejumlah jabatan eselon II yang mengalami kekosongan tersebut diantaranya jabatan Sekretaris Daerah, Kepala Bappeda Sarolangun, Kepala BKPSDM Sarolangun, Kepala Dinas Perhubungan, dan Asisten II Setda Sarolangun serta kekosongan jabatan  dibeberapa OPD lainnya yang ditinggal pensiun pejabat sebelumnya.

Terhadap kondisi kekosongan jabatan dibeberapa OPD tersebut, Pj Bupati Sarolangun Dr. Ir. Bachril Bakri, M.App.Sc., usai pembukaan kegiatan Jambore PKK tingkat kabupaten Sarolangun (Senin, 26/02/2024) diwawancari beberapa awak media mengatakan, "lelang jabatan itu sebenarnya masih berproses, hanya saja saat ini kami ada sedikit persetujuan dari Gubernur Jambi untuk melakukan pelantikan", jelasnya.

"Insya Allah akan segera kita lakukan lelang jabatan, nanti setelah lakukan pengisian jobs fit untuk eselon II dan pengisian jabatan untuk eselon III dan eselon IV", ujarnya.

"Terkait restu dari Gubernur Jambi sebenarnya sudah, tapi memang ada sedikit koreksi dan tidak ada masalah, hanya menunggu masukan saja", tutup Pj Bupati Sarolangun. (Anw)
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - GLOBAL HUKUM INDONESIA