Breaking News

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sukabumi Menggelar Bimbingan Teknis


Global-hukumindonesia.com, Sukabumi - Terpadu Pengelolaan pendistribusian Logistik, Pemungutan, Pengitungan dan Rekapitulasi Penghitungan Perolehan Suara Pada Penyelenggaraan Pemilu Tahun 2024. 

Bimbimbangan tekhnis (Bimtek) ini diiikuti oleh Ketua PPK dan Anggota PPK Pj. Teknis danSekretaris PPK se Kabupaten Sukabumi 

Dalam pelaksanaanya Bimtek dibagi menjadi beberapa sesi yaitu Waktu PPK Dapil 2, 3 dan 4 : Tanggal 7-8 Februari 2024 sementara PPK Dapil 1, 5 dan 6 : Tanggal 9-10 Februari 2024. Adapun Tempat Bimtek berlangsung adalahHotel Selabintana Kecamatam Sukabumi. 

Dalam kesempatan tersebut juga dilakukan Bimtek tersebut juga  penggunaan Aplikasi Sirekap dalam Pemilu tahun 2024. 

Materi yang disampaikan dalam.dua sesi bimtek  antara lain : Peran Pengawasan Bawaslu dalam  Pemungutan dan Penghitungan Suara Pemilu Tahun 2024 dengan narasumber Bawaslu Kabupaten Sukabumi.

Modus Pidana dalam Pemungutan dan Penghitungan Suara dalam Pemilu Tahun 2024 dengan narasumberKejaksaan Negeri Kab Sukabumi. 

Rapat Koordinasi Pemungutan, Penghitungan, dan Rekapitulasi Penghitungan Perolehan Suara 
Pemilu Tahun 2024 disampaikan olehDivisi Teknis Penyelenggara. 

Rapat Koordinasi Pengelolaan dan Pendistribusian Logistik dengan narasumber Subbag Keuangan, 
Umum, dan Logistik.

Dukungan Pemerintah Kabupaten Sukabumi dalam penyelenggaraan Pemilu Tahun 2024 dengan narasumber Bakesbangpol Kabupaten  Sukabumi. (Hadi)
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - GLOBAL HUKUM INDONESIA