Breaking News

FKWSB Jadi Saksi Sidang Terkait Pendampingan Hukum di PTUN Bandung


Global-hukumindonesia.com, Sukabumi - Sidang saksi dan penyerahan berkas yang diserahkan oleh Marpaung Law Firm kepada Hakim Ketua (Selasa, 27/2/2024).
Sidang yang menghadirkan para saksi antara penggugat dan tergugat yang berlangsung di ruangan sidang Pengadilan Tata Usaha Negara Bandung yang beralamat di Jalan Diponegoro, No 34.

Adapun sebagai penggugat yaitu Marpaung Law Firm terkait program pendampingan hukum untuk masyarakat yang selama ini divakumkan oleh Bupati Sukabumi berapa bulan yang lalu.

Adapun tergugat yaitu bupati sukabumi, pada sidang saksi ini diwakilkan oleh jajaran biro Hukum setda kabupaten Sukabumi.
Sementara itu dalam sidang ini forum komunitas wartawan sukabumi Bersatu (FKWSB) yang langsung dihadiri oleh ketua umumnya yaitu Rd. Hadi Haryono dalam sidang saksi di PTUN tersebut.

Hakim ketua meminta keterangan terkait adanya Audensi atau rapat dengar pendapat (RDP) pada program pendampingan hukum beberapa bulan yang lalu secara rinci kepada ketua umum FKWSB ini.

Disisi lain hal yang samapun hakim ketua meminta keterangan secara rinci kepada biro hukum setda kabupaten sukabumi.

Gelar acara sidang saksi dan penyerahan data data itu dihadiri oleh jajaran biro hukum setda kabupaten sukabumi, dan mahasiswa dari universitas sunan gunung jati cirebon, juga dihadiri Marpaung Law Firm dan Partner. (D Martin)
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - GLOBAL HUKUM INDONESIA