Breaking News

Acara Silaturahmi dan Konsolidasi Calon Anggota DPR RI Hj. ITJE SITI DEWI KURAESIN, S.Sos., MM., Serta Acara Senam Gemoy


Global-hukumindonesia.com, Tanjungsari - Acara Silaturahmi dan Konsolidasi Calon Anggota Legislatif dari Partai Golkar Dapil IX DPR RI Hj. ITJE SITI DEWI KURAESIN, S.Sos., M M., Menggelar Acara Senam Gemoy dilapang Carik, Desa Gudang, Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat. 04/02/2024.

Acara senam Gemoy yang di gelar oleh salah satu Calon Anggota Legislatif (CALEG) Hj ITJE SITI DEWI KURAESIN, S.Sos., M.M., dilapang carik tepatnya Kp Sukasari Rt 02/01 Desa Gudang Kecamatan Tanjungsari Kabupaten Sumedang, provinsi Jawa Barat.

Disambut baik oleh seluruh simpatisan pendukung dari berbagai kalangan masyarakat yang tergabung di team Pemenangan Calon Anggota no urut satu(1)Serta mohon dukungan nya untuk Capres Dan Cawapres No Urut dua (2) PRABOWO GIBRAN.

Dengan dihadiri kurang lebih seribu orang (1000) Peserta simpatisan dan para pendukung team Kemenangan ketiga Calon Anggota Legislatif yang di antaranya Hj. ITJE SITI DEWI KURAESIN Untuk DPR RI Dapil IX Subang, Majalengka, Sumedang (SMS) H. Yomanius Untung S.Pd., Calon Anggota Provinsi Jawa Barat Dapil XI Dan Sonia Sugian, S.H., M.H., M.Tr.,IP Calon Anggota DPRD Kabupaten Sumedang.Dapil IV .Kec Tanjungsari Pamulihan Sukasari Dan Rancakalong.

Selain menggelar acara Senam Gemoy Ketiga Orang Calon Anggota dari masing masing Dapil juga menyediakan Door prize untuk dibagikan kepada seluruh Peserta Senam gemoy dan team pemenangan Para Calon Anggota no urut satu (1) antara lain 1000 Pcs Templon ,1000 Pcs Kaos,1000 Pcs susu dan 1000 Snack .
Di tempat yang sama Hj ITJE SITI DEWI KURAESIN, S.Sos., M.M., Calon Anggota DPR RI Pemilihan Umum Tahun 2024 Dapil Jawa Barat IX saat diwawancara oleh awak media  menuturkan, "Acara senam gemoy yang digelar hari ini dalam rangka silaturahmi dan Konsolidasi bersama team Penangan harapannya semoga dengan di gelarnya acara senam Gemoy ini kami berharap semua pendukung bisa semakin solid untuk mendukung.ketiga Calon no urut satu (1) yang sama sama dari Partai Golkar", ungkapnya.

Dilain tempat beberapa warga sekitar menyambut baik serta memberikan apresiasi kepada ketiga Calon Anggota Legislatif yang telah mengadakan acara ini seperti dituturkan oleh salah seorang warga Ibu Empat dan Ai Susanti yang tinggal di Kp Sukasari 02/01, Desa Gudang, "Dengan acara senam gemoy ini serta, kami siap mendukung untuk kemenangan ketiga calon ini dan kami juga alhamdullilah kebagian Templonnya harapannya semoga ketika ke tiga Calon ini lolos menjadi Anggota Legislatif semoga lebih memperhatikan Rakyat Kecil seperti Kami kami ini agar lebih sejahtera lagi, terlebih di saat sekarang ini semuanya serba mahal khususnya Kepokmas terlebih kami ini hanya seorang penjual gorengan dan kopi", Pungkasnya. (U Samsudin/Yudhi Dewa)
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - GLOBAL HUKUM INDONESIA