Breaking News

Minaryanti, S.Psi., Mewakili Perempuan, Siap Berpartisipasi Membangun Bangka, Pilih No. 9


Global-hukumindonesia.com, Bangka - Menjelang pesta Demokrasi tanggal 14 pebuari tahun 2024, salah satu Putri kelahiran bedeng ake, Kel Sinar jaya ini ikut juga mencalonkan diri untuk menjadi calon Legislatif sebagai keterwakilan perempuan untuk DPRD kabupaten bangka yaitu Minaryanti, S.Psi.

Minaryanti, S.Psi., yang memiliki keinginan dan cita cita ingin menjadi anggota legislatif supaya dapat menampung serta menyuarakan aspirasi masyarakat Bangka. Minggu (28/01/2024).

Minaryanti, S.Psi., yang diusung oleh partai Demokrasi Indonesia perjuangan (PDIP) calon legislatif No urut 9 ini memohon Doa dan dukungan dari masyarakat Daerah pemilihan (Dapil 1) Sungailiat yang meliputi Kelurahan Sungailiat, Sri menanti, Kudai, Sinar baru, Kenanga, Parit padang, Sinar jaya jelutung, Matras, Jelitik, Surya timur, Lubuk keli, Bukit betung, dan Desa Rebo. Supaya menyatukan suara untuk kemajuan bersama. 

Minaryanti, S.Psi., saat ditemui awak media dikediamanya Jalan Naga, Rt. 02, lingkungan parit IV, kel kudai menyampaikan, saya tidak mau janji dan bukan jual janji tapi saya akan buktikan kepada masyarakat dengan kerja nyata nantinyanya, dan saya memohon doa dan dukungan masyarakat agar memberi amanah untuk dapat duduk sebagai anggota DPRD kabupaten bangka,

Kita sadari masih banyak masyarakat yang belum tersentuh secara keseluruhan dengan Program - program pemerintah pusat maupun daerah seperti, Pendidikan, kesehatan dan Sosial. Maka kalau nanti Minaryanti, S.Psi., terpilih nanti maka siap menampung dan menyuarakan aspirasi Masyarakat khususnya Dapil 1 Sungailiat,

Saya meminta kepada masyarakat supaya lebih pintar lagi untuk menentukan pilihan, dan jangan sampai Golput. Berikan suara anda untuk masa depan bangsa, Satukan suara untuk kemajuan", Tutupnya. (Ali Rachmansyah)
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - GLOBAL HUKUM INDONESIA