Breaking News

Kepedulian Polres Banyuasin Terhadap Masyarakat yang Terdampak banjir Patut Diacungkan Jempol


Global-hukumindonesia.com, Banyuasin - Bentuk kepedulian terhadap korban terdampak banjir di Desa Paldas Kecamatan Rantau Bayur Kabupaten Banyuasin Polsek Rantau Bayur berikan bansos sembako. Jumat 26 Januari 2024. Pukul 13.00 WIB.

Bansos langsung diserahkan oleh Kapolsek Rantau Bayur Iptu Yusri Meriansyah, SH., melalui Bhabinkamtibmas Polsek Rantau Bayur Bripka Mukhlisin dan Bhabinkamtibmas Bripka Girta F

Kapolres Banyuasin AKBP Ferly Rosa Putra, SIK., melalui Kapolsek Rantau Bayur Iptu Yusri Meriansyah, SH., menyampaikan jika tujuan kegiatan tersebut adalah sebagai bentuk kepedulian pihaknya kepada masyarakat korban banjir.

 “Adapun tujuan dari kegiatan pemberian bantuan kepada warga terkena dampak banjir merupakan kepedulian Polsek Rantau Bayur  Polres Banyuasin terhadap masyarakat dan saling berbagi kasih dengan masyarakat yang terkena musibah banjir,” ujar Iptu Yusri.

Bantuan yang telah disediakan sebanyak 100 paket sembako yang akan dibagikan langsung oleh Kapolsek Rantau Bayur ke rumah warga yang terdampak Banjir didusun 3 kedembo sebanyak 58 keluarga yang terdampak bencana banjir tersebut 

“Semoga bantuan yang diberikan ini dapat meringankan beban para korban bencana banjir, agar genangan air cepat surut, dan diharapkan para korban agar tabah menghadapi musibah ini", ungkap Kapolsek. (Adel)
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - GLOBAL HUKUM INDONESIA