Breaking News

Kapolres Bangka Menghimbau dan Mengajak Masyarakat Untuk Bersama Sama Menjaga Situasi Kamtibmas


Global-hukumindonesia.com, Sungailiat - Dalam menciptakan Situasi Keamanan, Ketertiban masyarakat (Kamtibmas) dan menampung Aspirasi dari masyarakat. Polres Bangka melakukan kegiatan Jumat Curhat, Bertempat di Kantor  Kecamatan Sungailiat Kabupaten Bangka. Jum'at (19/1/2024).

Kegiatan tersebut dihadiri Kapolres Bangka AKBP Toni Sarjaka, S.H., S.I.K., M.I.K., Waka Polres Bangka Kompol Ayu Kusuma Ningrum, S.I.K., 
Camat Sungailiat Aswan, S.H., PJU Polres Bangka, Kapolsek Sungailiat I Made Wisma Rahma Saputra, S.Tr.K., Lurah Se Kec. Sungailiat, Toga, Tomas dan Toda Sungailiat.

Dikegitan tersebut Camat Sungailiat Aswan mengucapkan berterima kasih dan Apresiasi kepada Bapak Kapolres Bangka, Ibu Waka Polres Bangka, PJU Polres Bangka serta para tamu undangan dikantor kecamatan sungailiat dalam pelaksanaan kegiatan Jumat Curhat.

"Terimakasi dan Apresiasi kepada Kapolres Bangka dan pejabat utama Polres Bangka atas kunjungannya di kntor kecamatan sungiliat dan sekaligus melakukan kegiatan jum'at Curhat", ucap Aswan.

Aswan juga menambahkan pihak kecamatan sungailiat akan berkolaborasi dengan Polres Bangka dalam menjaga Situasi kamtibmas yang mana kecamatan Sungailiat ada 12 Kelurahan dan 1 Desa.

"Kami akan berkolaborasi dengan Polres Bangka dalam menjaga situasi kamtibmas dimana kecamatan terdiri dari 12 kelurahan dan 1 desa, sehingga nantinya kedepan akan terciptanya situasi kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif", jelas Aswan.

Dikesempatan yang sama Kapolres Bangka AKBP Toni Sarjaka mengatakan berterima kasih dengan Camat Sungailiat dan para panitia yang sudah menyambut hangat kedatangan Polres Bangka.

"Saya harap dengan adanya acara Jum'at Curhat ini dalam menjalin silaturahmi lebih baik lagi dalam menjaga kamtibmas khususnya di wilayah Kecamatan Sungailiat Kabupaten Bangka", ujar AKBP Toni Sarjaka

Selain itu AKBP Toni Sarjaka mengaharapkan kepada pihak kecamatan dan masyarakat dapat menjaga situasi kmtibmas tetap aman nyaman kondusif, terutama saat saya menjabat Kapolres Bangka sekarang.

"Apabila mengetahui ada kejadian yang menonjol jangan segan-segan untuk melaporkan kejadian tersebut ke kami (Polres Bangka) langsung atau melalui  Call Setra 110 dan akan kami tanggapi laporan tersebut serta ditindak lanjuti sesuai dengan hukum yang berlaku", jelas AKBP Toni Sarjaka.

Lebih lanjut AKBP Toni Sarjaka menambahkan Kepolisian (Polres Bangka) tidak bisa menjaga Kamtibmas sendiri, jadi kami ingin mengajak para masyarakat untuk menjaga kamtibmas baik itu tentang keamanan, Lalu lintas dan Penyalahgunaan gunakan Narkoba.

"Kami menghimbau dan mengajak kepada masyarakat untuk bersama sama menjaga situasi kamtibmas di Kecamatan sungailiat baik itu tentang keamanan, Lalu lintas terlebih penyalahgunaan narkoba", tutup AKBP Toni Sarjaka.

Setelah disampaikan oleh Kapolres Bangka, Kegiatan dilanjutkan dengan Dialog dan pemberian Sarana Kontak oleh Kapolres Bangka, Waka Polres Bangka, dan Camat Sungailiat kepada  masyarakat. (Ali Rachmansyah)

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - GLOBAL HUKUM INDONESIA