Breaking News

Antusias Masyarakat di Berbagai Daerah Dapil Aceh II Sosialisasi Untuk Aminullah Usman caleg DPR-RI PAN


Global-hukumindonesia.com, Aceh Tamiang - Upaya masyarakat terus berusaha untuk memenangkan H. Aminullah Usman, SE.Ak., M.M., menuju DPR RI dari PAN khususnya Dapil Aceh II kian terus bertambah dari kabupaten/kota langsung mengambil peran berantusias dan suka rela membagikan alat peraga kampanye ke masyarakat di gampong-gampong (Desa-red). Lhokseumawe. Sabtu (13/1/2024).

“Alhamdulillah, kita terus bergerak ke gampong-gampong (Desa-red) bahkan ke pedagang kaki lima dan pinggiran Kota, kita yakin dan optimis bila Aminullah Usman, menang rakyat senang, karena rakyat kecil nantinya akan lebih terbantu, mudah-mudahan ikhtiar kita membuahkan hasil dan menjadi amal ibadah bagi kita ketika beliau mengabdi membantu rakyat nantinya, ujar Munawar, tokoh masyarakat Bireuen", kata Aminullah Usman dengan WhatsAppnya mengatakan kepada media global-hukumindonesia.com.

Sabirin, dari tokoh masyarakat Lhokseumawe, ucap Aminullah kepada media "Sabirin menuturkan, Apa yang kita lakukan kepada rakyat kecil semasa saya menjabat Wali Kota Banda Aceh Banda Aceh mulai kalangan disalibitas, kaum duafah dan anak yatim, hingga UMKM adalah bukti kepedulian nyata. 

"Aminullah Usman, caleg DPR-RI dari PAN nomor urut 4 khususnya Dapil Aceh II pantas kita dukung, wakil Rakyat kecil seorang sosok benar-benar peduli rakyat kecil, sehingga perjuangan kita tidak sia-sia sebagai nilai ibadah nantinya, tutur Sabirin", ucap Aminullah kepada media.

Disisi lain, Ella dan Abu dikalangan tokoh perempuan Takengon dan Bener Meriah secara terpisah mengatakan "Pihaknya bersinergi turun langsung ke gampong-gampong (Desa-red) guna membagikan kartu nama, kalender, pemasangan spanduk, baliho, stiker dan berbagai alat peraga serta sosialisasi yang kita sampaikan kepada masyasarakat tentang itikad baik melalui visi, misi Aminullah Usman caleg DPR-RI, sehingga masyarakat semakin yakin Aminullah adalah pilihan terbaik untuk masyarakat", kata Ella dan Abu.

Di tempat yang berbeda, Azhari, tokoh masyarakat Timur, Bang Buyong, dari tokoh masyarakat Langsa dan Paridin tokoh masyarakat Aceh Tamiang, yang terus bergerak ke pelosok-pelosok gampong (Desa-red) membagikan alat peraga kampanye Aminullah Usman.

Hal tersebut, Aminullah Usman menyebutkan "Sangat Apresiasi dan terharu dengan semangat masyarakat berjuang bersama-sama upaya memenangkan dirinya. Terima kasih untuk semua pihak, khususnya semua masyarakat di dapil Aceh II terus berusaha dan berjuang demi kemenangan kita bersama. Terima kasih dengan partisipasinya, semoga apa yang kita harapkan dan cita-citakan dikabulkan oleh Allah SWT.

"Antusias dan semangat masyarakat menjadi kekuatan dirinya untuk terus berjuang demi kepentingan orang banyak khususnya masyarakat kecil, pedagang kaki lima, kita terus berbuat yang terbaik untuk masyarakat jika diamanahkan", ungkap Aminullah Usman. (Ls)
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - GLOBAL HUKUM INDONESIA