Breaking News

Tokoh Masyarakat: Aminullah Usman Caleg DPR-RI PAN Dapil II, Tempat Aspirasi Rakyat Kecil


Global-hukumindonesia.com, Aceh Tamiang - Peduli masyarakat kecil, Komunikatif dan Humanis, kata-kata tersebut sangat tepat disanjung untuk seorang sosok tokoh Aceh, H Aminullah Usman, S.E., Ak, M.M., untuk terus berusaha menuju ke DPR-RI PAN  Dapil Aceh II. 

Wajar bila masyarakat antusias khususnya dapil dua dari enam kabupaten/kota terus mendukung Aminullah Usman pada Pemilu 2024 mendatang.

Aminullah Usman, juga seorang sosok yang mudah diajak komunikasi bahkan bercanda dengan warga maupun anak muda, yang suka merakyat, seorang mantan Dirut Bank Aceh selama dua priode tahun 2000 - 2010, juga pernah menjabat Wali Kota Banda Aceh periode 2017 - 2022 yang memiliki pengalaman segudang maupun prestasi. 

Seorang sosok seperi Aminullah Usman, sewajarnya kita dukung merupakan caleg DPR-RI PAN Dapil II, kita usung melalui pemilu 2024 mendatang yang nantinya sebagai tempat aspirasi Rakyat kecil bila beliau menang", terang Iswandi, merupakan tokoh masyarakat Dewantara Kabupaten Aceh Utara. Rabu 13 Desember 2023 yang lalu.

Iswadi, juga menyebutkan "Aminullah Usman, menjalin hubungan komunikasi yang baik bukan saja di kalangan menengah ke atas, bahkan tua dan muda, pedagang kecil kaki lima, kaum duafa dan yatim, hingga melenial juga akrab bersamanya. 

“Beliau merupakan calon wakil rakyat yang paham akan kepiluan rakyat kecil, hingga di kalangan milenial, dan senang mendengarkan masukan masyarakat hingga tak jarang pula bercengkrama dengan warga. Hal ini semakin memantapkan pilihan kita dan mengajak seluruh masyarakat untuk tidak ragu-ragu mendukung Aminullah Usman untuk ke DPR-RI pada pemilu mendatang", ungkap Iswadi.

Disisi lain, Imran, juga salah satu tokoh masyarakat warga Lhokseumawe menuturkan "Aminullah Usman, sangat muda berbaur serta peduli dengan masyarakat kecil, memiliki sosial yang tinggi, sehingga disukai oleh warga baik dari disabilitas, kaum duafah dan yatim, juga fakir miskin

“Tidak sampai disini, dari masyarakat Bener Meriah pun mengatakan, Aminullah Usman, adalah wakil mereka untuk DPR RI tempat menampung aspirasi Rakyat kecil, kita harapkan Aminullah Usman, berhasil menuju ke DPR RI sebagai wadah aspirasi dan tempat keluhan masyarakat kecil.

"Seorang sosok peduli kaum duafah dan yatim sehingga masyarakat menyebutnya, Bapak Duafa, yang selalu berupaya memahami persoalan masyarakat kecil.

"Kami yakin dan percaya bahwa, jika rakyat memberikan amanah kepada Aminullah Usman, maka persoalan rakyat kecil akan tersampaikan hingga ke pusat nantinya. Untuk itu, kami mengajak semua masyarakat Lhokseumawe untuk memenangkan Aminullah Usman ke DPR-RI. Semoga kehadiran Aminullah menjadi jawaban kerinduan rakyat kecil", tutur Imran. (Ls)
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - GLOBAL HUKUM INDONESIA