Breaking News

TNI di Tanjungsari ajak Warga dan Anak Muda Isi Tahun Baru 2024 dengan Do'a Bersama


Global-hukumindonesia.com,  Pamulihan - Mengisi akhir pekan dan liburan generasi muda desa Citali Kec. Pamulihan Kab. Sumedang mengikuti acara Komsos dengan Danramil 1004 Tanjungsari di Gedung Saung Sawala Ali Wahyudin Desa Citali, Kecamatan Pamulihan, Kab. Sumedang pada Sabtu siang (30/12/ 2023).

Kegiatan yang disiasati oleh Kepala Desa Citali Nana Nuryana bertujuan untuk mengingatkan kepada warganya terutama generasi muda untuk melaksanakan Refleksi akhir Tahun dan kerawanan menjelang Tahun baru terutama kenakalan remaja dan timbulnya masalah keamanan. 

Kegiatan yang diikuti sekitar 200 orang  perwakilan warga masyarakat ketua RT, RW, Anggota Linmas dan Generasi Muda dari Karang Taruna. 

Kapten Inf Agus Hermawan Danramil 1004/Tanjungsari dalam kesempatan tersebut menyampaikan "Saya sangat mengapresiasi Desa Citali yang telah menyelenggarakan kegiatan ini, penekanan saya kepada generasi muda agar meningkatkan Siskamling secara terpadu dan mengajak seluruh warga mengisi kegiatan malam Tahun baru dengan melaksanakan Do'a Bersama", Pungkasnya. 

Dalam kesempatan acara sebagai Narasumber Komsos (Komunikasi Sosial) hadir juga Bapak Suhud dari BNN Kab. Sumedang yang mengingatkan tentang Bahaya Narkoba dan peredarannya terutama menjelang Tahun Baru 2024 guna mewujudkan Desa Citali menjadi Desa Bersinar (Bersih dari Narkoba) Tuturnya. (redaksimghijabar@gmail.com/U. Samsudin)
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - GLOBAL HUKUM INDONESIA