Breaking News

Tingkatkan Pelaksanaan Operasi Mantap Brata 2023, Kapolda Jambi Pimpin Gelar Operasi TW III Polda Jambi dan Jajaran


Global-hukumindonesia.com, Jambi - Guna meningkatkan pelaksanaan Operasi Mantap Brata 2023, Polda Jambi melaksanakan kegiatan Gelar Operasional TW III Tahun 2023 dan Evaluasi Operasi Mantap Brata 2023 Polda Jambi dan Jajaran pada Selasa, (12/12/2023). 

Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono memimpin langsung kegiatan yang digelar di Ruang Vicon Lantai II Mapolda Jambi tersebut, diikuti oleh Wakapolda Jambi Brigjen Pol Yudawan Roswinarso, Para PJU Polda Jambi serta Para Kapolres/ta Jajaran dan Para Kapolsek/ta mengikuti di masing-masing Polres/ta.

Dalam sambutannya, disampaikan oleh Kapolda Jambi agar para personel terus dapat meningkatkan pengamanan selama berlangsungnya pesta Demokrasi ini.

"Untuk Operasi Mantap Brata 2023 harus dilakukan dengan baik. Akan segera dilaksanakan debat Capres dan Cawapres 2024, yang mana nantinya akan sangat ramai sekali ditengah masyarakat khususnya di media sosial dan akan berdampak situasi pada keseharian masyarakat", Ucap Kapolda Jambi. 

Kapolda Jambi menekankan, agar para personel memahami situasi Kamtibmas di wilayah masing-masing , agar dapat mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

"Untuk Operasi mantap Brata Pemilu serentak 2024, Operasi Pam Natal dan tahun baru 2024 agar dilakukan dengan SOP. Diharapkan kepada rekan-rekan dalam melakukan Operasi Nataru tidak ada namanya perilaku yang intoleran, apapun alasannya untuk menjadi kesepakatan kita bersama", Pesan Kapolda Jambi. 

Usai sambutan Kapolda Jambi, dilanjutkan dengan paparan oleh para PJU Polda Jambi terkait pelaksanaan Operasi Mantap Brata 2023 dan rencana kegiatan dan pengamanan kedepannya. (Dhea)
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - GLOBAL HUKUM INDONESIA