Breaking News

Realisasikan Anggaran Pembangunan Dana Desa Tahap III Tahun 2023 di Desa Ciadeg


Global-hukumindonesia,com, Kabupaten Bogor - Pemerintahan Desa (Pemdes) Ciadeg Kecamatan Cigombong Kabupaten Bogor realisasikan anggaran dana desa (DD) tahap III tahun 2023 Hotmix atau aspal jalan lingkungan (Jaling) di kampung Lengis RW. 09 Senin (11/12/2023) dan betonisasi jalan lingkungan dikampung Gembrong RT.02 RW.07 dengan anggaran Rp, 30.000.000,- volume panjang 100 meter X lebar 1 meter X tinggi 0,10 meter, pelaksanaan dilakukan oleh TPK dan masyarakat

Pengaspalan jalan lingkungan dilaksanakan oleh TPK dan masyarakat dengan anggaran Rp, 45.000.000,- volume panjang, 300 meter X lebar 1 meter X tinggi 0,3 meter., Pekerjaan pengaspalan jalan lingkungan yang dilaksanakan oleh pemdes Ciadeg diapresiasi warga.

Kepala Desa Ciadeg Wahyu Rahayu mengatakan, "Alhamdulillah hari ini Kami pemdes Ciadeg melaksanakan pengaspalan jalan lingkungan dikampung Lengis RW. 09 dari anggaran DD tahap III tahun 2023, dimana jalan yang di aspal ini sangat dibutuhkan oleh warga terutama bagi anak – anak sekolah dimana sebelumnya jalan lingkungan yang Kami aspal ini kalau hujan sangat becek dan kasihan anak – anak sekolah yang mau berangkat ke sekolah, makanya hari ini kami realisasikan anggaran DD untuk pengaspalan jalan lingkungan ini,” kata Wahyu.

Lebih lanjut Wahyu mengucapkan, "Terimakasih kepada pemerintah baik pemerintah pusat maupun daerah yang telah mengucurkan anggaran kepada khususnya ke Desa Ciadeg sehingga Kami bisa membangun desa demi kemajuan desa Ciadeg khususnya, karena dengan jalan yang bagus dan mulus bisa membantu kegiatan masyarakat dengan lancar dan sekaligus bisa mendongkrak perekonomian masyarakat,” tandasnya.

Wahyu berharap dan menghimbau kepada masyarakat, "agar dapat menjaga dan memelihara serta merawat jalan yang telah diperbaiki dan diaspal ini, karena kalau bukan Kita siapa lagi yang akan menjaga dan merawatnya", pungkasnya. (Deddy Martin)
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - GLOBAL HUKUM INDONESIA