Breaking News

PUTR Targetkan ke Empat Proyek Ikon Batanghari Selesai di Penghujung Desember


Global-hukumindonesia.com, Batanghari - Empat proyek bangunan yang menjadi ikon di Batanghari ditargetkan Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) selesai pada penghujung desember ini. Hal itu diungkapkan oleh Kepala Dinas PUTR Batanghari, Propinsi Jambi Ajrisa Windra di ruangan kerjanya. Selasa, 05/12/2023.

Dikatakannya, Keempat pembangunan tersebut merupakan pembangunan pusat oleh-oleh, penataan Lapangan Garuda tahap dua, Taman Bebekan dan Kolam Hias Lampu.

“Alhamdulillah sampai saat ini berjalan dengan lancar dan mudah-mudahan sesuai dengan target sampai akhir Desember pekerjaan tersebut selesai", Ucapnya.

Tambahnya, Sesuai dengan kontrak tertulis yang disepakati oleh pemda dan rekanan, bahwa batas pengerjaan tersebut tanggal kontrak ke empat proyek itu jatuh pada 25 Desember.

“Artinya semua kontrak berakhir sampai 25 Desember dan harapan kami pekerjanan tersebut tuntas sesuai harapan", katanya.

Dia berharap dengan adanya pembangunan tersebut dapat menjadi wajah baru Kabupaten Batanghari serta dapat menjadi daya tarik untuk masyarakat baik dari Kabupaten Batanghari maupun luar daerah untuk berkunjung ke Kabupaten Batanghari, sehingga dapat menggerakkan perekonomian di Kabupaten Batanghari

“Tentunya sesuai arahan dari Pak Bupati, melihat bahwa Kabupaten Batanghari butuh tempat untuk wisata sehingga mengundang penduduk sekitar dan daerah lain untuk datang ke tempat yang kita bangun,

Untuk diketahui, ke empat proyek tersebut menelan anggaran  kurang lebih sebesar Rp. 8 miliar dengan menggunakan dana APBD.
Dimana kami menganggarkan Rp.8 miliar untuk empat Kegiatan ini dan Mudah-mudahan ini menjadi ikon wisata baru untuk Kabupaten Batanghari", Tutup Windra. (Nd)
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - GLOBAL HUKUM INDONESIA