Breaking News

Peringati Hari Juang TNI AD ke 78 Dandim 0415 Jambi Dampingi Danrem 042 Gapu Tanam Pohon dan Berikan Sembako


Global-hukumindonesia.com, Jambi - Dalam Rangka memperingati Hari Juang TNI AD ke 78, Kodim 0415/Jambi melaksanakan kegiatan penanaman pohon Pembersihan Lingkungan dan Pemberian Sembako di area MTQ, Kamis (14/12/2023). 

Acara tersebut dihadiri langsung Danrem 042 Kolonel Inf Rachmad S.I.P, Kasrem Kolonel Inf Eddy, Dandim 0415 Jambi Letkol Arm Eko Pristiono, SH., M.I.Pol., Polresta Jambi, Pemerintah Kota Jambi serta unsur Forkopimda, Ormas dan masyarakat dengan mengangkat tema “TNI AD BERSAMA RAKYAT BERSATU DENGAN ALAM UNTUK NKRI”.

Danrem 042 Gapu Kolonel Inf Rachmad, S.I.P., Dandim 0415 jambi didamping Letkol Arm Eko Pristiono mengatakan kegiatan dalam rangka peringatan hari juang TNI AD sudah dilaksanakan sejak 9 Desember lalu dan puncak nya akan dilaksanakan Upacara Peringatan Hari Juang TNI AD ke 78. 

Adapun kegiatan-kegiatan tersebut melibatkan seluruh prajurit, masyarakat, tokoh agama, serta Ormas. 

“Perubahan Musim kemarau ke musim Hujan sangat berpengaruh pada lingkungan, maka dari itu saya menghimbau agar masyarakat bersama-sama ikut menjaga kebersihan lingkungan sekitar dan menjaga penghijauan agar terhindar dari banjir", Ujarnya. 

"Kita juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh stakeholder, Polri, pemerintah dan masyarakat yang telah bersinergi serta membantu Korem 042 Gapu khususnya pencegahan terjadinya bencana seperti Karhutla", pungkas Kolonel Inf Rachmad. 

Selain Penanaman pohon juga dilakukan Pemberian Sembako Pensiunan TNI, warakawuri , Warga Tidak mampu, serta anak yatim.  (Dhea)
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - GLOBAL HUKUM INDONESIA