Breaking News

Pemerintah Kota Sukabumi Melalui Dinas Kominfo Dapat Penghargaan dari Badan Pusat Statistik


Global-hukumindonesia.com, Sukabumi Kota-Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Sukabumi, Rahmat Sukandar, usai menerima penghargaan yang diserahkan dalam acara Diseminasi Hasil Sensus Pertanian Tahun 2023 Tahap I di Hotel Ritz Carlton pada 4 Desember 2023, mengungkapkan bahwa penyelenggaraan statistik sektoral yang dilakukan Diskominfo berkolaborasi dengan pemangku kepentingan lainnya seperti BPS Kota Sukabumi mendapatkan predikat baik sehingga dianugerahi penghargaan Anindita Wistara Data.

“Alhamdulillah Pemerintah Kota Sukabumi masuk diantara 25 kabupaten dan kota dengan klasifikasi baik dalam tata kelola data statistik sektoral", Ujar Rahmat.

Ia pun menyampaikan bahwa penghargaan ini merupakan pemicu untuk semakin meningkatkan pengelolaan data statistik sektoral untuk mewujudkan Satu Data di Kota Sukabumi dan mendorong pencapaian Satu Data Indonesia. 

Dalam penyelenggaraan statistik sektoral beberapa hal telah dilakukan oleh Diskominfo melalui Bidang Statistik, Persandian dan Keamanan Informasi (Stadiksi), seperti telah terbentuknya Forum Satu Data serta telah beroperasinya situs opendata.sukabumikota.go.id. (Hadi)
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - GLOBAL HUKUM INDONESIA