Breaking News

Para Ibu Masyarakat Kota Langsa Antusias Dukung Aminullah Usman Kesenayan DPR-RI PAN Dapil Aceh 2


Global-hukumindonesia.com, Langsa (Aceh) - Masyarakat antusias khususnya para ibu sambut kehadiran H. Aminullah Usman, SE.Ak., M.M., merupakan Caleg DPR-RI dari PAN Nomor urut 4 Dapil Aceh 2, dalam rangka membentuk tali silarahim dan temu ramah ditengah masyarakat, bertempat Lapangan tennis tepatnya taman bambu runcing Kota Langsa.

Olahraga tennis bagian dari kehidupan seorang sosok Aminullah Usman yang menyempatkan diri setelah melakukan aktivitas sehari hari, bermain tennis dengan rekan dan sahabat dalam menjaga kesehatan jasmani dan rohani sebagai ajang tali silaturahim dengan masyarakat setempat.

Hadirnya Aminullah Usman, untuk bermain tennis mendapat sambutan hangat oleh para ibu Kota Langsa serta para pemain tennis dan para pecinta tennis lainya. Jum'at (08/12/2023).

Dikesempatan itu, H. Aminullah Usman, sebelum bermain tennis mengatakan "Ucapan terimakasih yang tak terhingga atas antusias dari para ibu merupakan langkah menciptakan tali silaturahim sekaligus langsung bertatap muka bersama masyarakat.

"Dengan kesempatan yang baik ini kita mohon Do'a restu serta dukungan dari lapisan masyarakat, dengan itikad baik untuk maju kesenayan ke DPR-RI PAN sebagai wakil Rakyat juga tempat aspirasi keluhan masyarakat nantinya", ujarnya.

Aminullah Usman juga mengungkapkan, "Semasa menjabat Dirut Bank Aceh selama dua periode 2000 - 2010, juga Wali Kota Banda Aceh periode 2017 - 2022 kita banyak buat terobosan dengan program membangun dan merehab 800 unit rumah layak huni bagi duafa dan yatim, serta program bedah rumah duafa yang hanya dalam kurun waktu 10-15 hari rumah selesai di bedah sekaligus ples dengan perabotan perlengkapan peralatan rumah tangga.

"Dengan pengalaman yang kita miliki mampu untuk dapat mengembangkan UMKM dari 8900 pada tahun 2016 menjadi 17.300 UMKM di tahun 2022, hal ini sebagai langkah menekan angka kemiskinan, pada tahun 2016 sebesar 12% menjadi 7,13%. Di tahun 2022, melahirkan LKMS Mahirah Muamalah dapat memberikan kontribusi membawa perubahan para Pedagang, pengusaha kecil, atau pelaku UMKM dengan mudah mendapatkan pembiayaan modal sehingga terbebas dari jerat rentenir, sebagai langkah memberantas rentenir yang sebelumnya mencapai 80% menjadi 2%.

"Selajutnya, sewaktu menjabat Dirut Bank Aceh, kita juga berhasil dengan progress yang sangat besar mulai dari kekayaan Rp 660 M menjadi Rp13 T, sampai kepada penambahan karyawan dibeberapa posisi, hal tersebut tentu sangat memberikan dampak positif bagi masyarakat, sehingga kita dinobatkan oleh salah satu lembaga ternama di pusat sebagai CEO BUMD On Crisis Management Terbaik Nasional.

"Saat ini, kita tidak lagi sebagai Dirut Bank Aceh, dan Wali Kota Banda Aceh, sehingga saya tidak dapat berbuat lebih bayak membantu masyarakat kecil, dan terbatas bila untuk mebantu masyarakat. Maka dari itu, mohon Do'a dan dukungan dari elemen masyarakat Kota Langsa pada pemilu 2024 mendatang untuk mencapai kesenayan DPR-RI PAN khususnya Dapil Aceh 2, untuk bisa terus mengabdi kepada masyakarat Aceh sehingga kita bisa lebih luas lagi untuk membantu masyarakat kecil nantinya", ungkap Aminullah Usman, melalui WhatsAppnya menyampaikan kepada Media.

Disisi lain, tokoh masyarakat khususnya para ibu menyampaikan aspirasi bahwa, akan mendukung untuk membawa Aminullah Usman, ke DPR-RI PAN Dapil Aceh 2, tentunya melalui pemilu 2024 mendatang yang nantinya sebagai penyambung aspirasi masyarakat Aceh, agar dapat memberikan gambaran kesejahteraan untuk masyarakat Aceh dimasa mendatang. Dan beliau seorang sosok peduli kaum duafah dan yatim, fakir miskin, wajar bila kita dukung sampai kesenayan ke DPR-RI. (Ls)
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - GLOBAL HUKUM INDONESIA