Breaking News

Nomor Urut 2 Romi Zulkarnain dari PPP Memohon Do'a serta Dukungannya untuk Partai Persatuan Pembangunan DPRD Dapil 5 Sumedang agar Lolos Pemilihan di 2024


Global-hukumindonesia.com, Sumedang - Ingat dan mohon doa serta dukungannya untuk nomor urut 2 Romi Zulkarnain dari Fraksi PPP Partai Persatuan Pembangunan calon untuk DPRD Dapil 5 Sumedang Provinsi Jawa Barat, Romi Zulkarnain Optimistis Pileg 2024 di Dapil Cimanggung - Jatinangor, Akan dimenangkannya. Jumat, 22/12/2023

Romi Zulkarnain, salah satu warga Sumedang asal Pasirnanjung Cimanggung, sumedang ini mengakui, akan mengoptimalkan sosialisasi, konsolidasi dan silaturahmi kepada masyarakat khususnya di Daerah Pemilihan (Dapil) 5 Cimanggung-Jatinangor dalam menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang.

“Dan tentunya saya akan coba terus berupaya dalam pemilihan legislatif 2024 mendatang dapat terwujud, Amin Allahumma Amin, oleh sebab itu saya, mengingatkan serta meminta doa serta dukungannya kepada masyarakat cimanggung Jatinangor Sumedang dalam pencalonan di wilayah Daerah Pemilihan (Dapil) 5, Untuk PPP",  Ucapnya.

Romi juga menuturkan, bahwa dirinya bertekad mengikuti pileg 2024 nanti, agar bisa mengawal dan merealisasikan aspirasi masyarakat, untuk bisa memajukan lagi dan mengembangkan untuk kedepannya berkaitan dengan infrastruktur dan peningkatan sumber daya manusia (SDM) 

Di tempat terpisah para pendukung Romi Zulkarnain yang berada di daerah cimanggung siap mendukung penuh agar harapan serta keinginan dalam pencalonannya ini menjadikan bukti nyata untuk bisa duduk di kursi DPRD Sumedang.

Karena dengan pencalonannya ini, otomatis jika dimenangkan oleh nomor urut 2 ini dari Fraksi PPP, berkaitan dengan yang akan disampaikan warga masyarakat baik itu warga cimanggung - Jatinangor itu semakin mudah untuk memberikan aspirasi aspirasi masyarakat dan menyampaikannya.

"Maka dari itu saya sebagai tim sukses nomor urut 2 dan juga memohon doa restu serta memohon kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala agar apa niatan yang di jalankan untuk pencalonan ini Allah Subhanahu Wa Ta'ala selalu memberikan jalan dan memudahkannya, dengan targetan 6000 suara yang harus diperoleh", ucap Romi.

“Insya Alloh, akan meraih kemenangan jika terus berikhtiar sebagaimana arahan dari DPC PPP Sumedang. Mohon do’a dari semuanya, agar cita-citanya dapat terwujud sebagai Legislator terpilih pada Pileg 2024 nanti", Pungkas Romi Zulkarnain. ( U Samsudin / Fenny Retno Pratiwi)
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - GLOBAL HUKUM INDONESIA