Breaking News

Naas, Diduga Pekerja Drainase Tertimpa Molen Pengangkut Semen Mengalami Patah Tulang


Global-hukumindonesia.com, Batanghari - Truk molen yang berisikan semen adonan terguling saat dalam pengerjaan proyek cor beton untuk Drainase yang berada di Jalan lintas Jambi-Muara Tembesi tepatnya di depan terminal, Kelurahan Pasar Baru, Kecamatan Muara Bulian, Kabupaten Batanghari, Propinsi Jambi yang diduga mengakibatkan satu orang pekerja mengalami patah tulang.

Menurut informasi yang didapat oleh media ini dari sumber yang enggan disebutkan namanya mengatakan, Lebih kurang satu minggu yang lalu ada salah salah satu mobil truk molen terbalik dan diduga menimpa satu orang pekerja Drainase tersebut dan mengakibatkan satu orang pekerja tersebut mengalami patah tulang tangan dan kaki sehingga dilarikan ke rumah sakit.

"Namun sampai saat ini satu orang tersebut belum ada kabarnya sampai saat ini, kalau abang mau jelas kronologis kejadiannya, Abang langsung saja ke lokasi pekerjaan yang ada di dekat terminal, tanyakan kepada pekerja disana, pasti mereka tau semua kejadian itu", Kata sumber.

Sementara itu pada saat awak media ini langsung menuju lokasi yang diduga adanya kecelakaan pekerja oleh truk molen dan bertanya kepada pekerja. (18/12/2023).

"Ya memang, ini bang yang sekarang kita benarin, kemarin ada kecelakaan yang mengakibatkan satu orang mengalami patah tulang tangan dan kaki, tapi rombongan pekerja itu sekarang sudah pulang ke lampung. Kami baru kerja disini untuk meneruskan pekarjaan ini, kemarin kami kerja yang di ujung sana,
Awal kecelakaan itu berakibat dari disuruh maju malah mobil itu mundur dan terbalik mobil molen tersebut karena yang menyopir bukan asli supir mobilnya melainkan tukang Drainase ini sendiri, supirnya lagi cari kopi", Kata pekerja. (Ay)
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - GLOBAL HUKUM INDONESIA