Breaking News

Kodim 0416/Bute Selenggarakan Program Unggulan Kodam II/Swj Masuk Kampus


Global-hujumindonesia.com, Bungo - Kodim 0416/Bungo Tebo menyelenggarakan kegiatan unggulan Kodam II/Swj, yaitu kegiatan Kodam II/Swj masuk Kampus yang dilaksanakan di Kampus Universitas Muara Bungo (UMB) jln Pangeran Diponegoro Kel. Cadika Kec. Rimbo Tengah Kab. Bungo, Jum'at (15/12/2023).

Kegiatan yang di gagas oleh Kodam II/Swj ini, merupakan bentuk nyata kepedulian terhadap pembinaan generasi muda, guna mewujudkan sinergitas dan kolaborasi TNI-Rakyat, khususnya kepada Kodam II/SWJ beserta Satkowil di satuan jajarannya, bersama para civitas akademisi Universitas di jajaran Kodam II/SWJ.

Rektor Universitas Muara Bungo (UMB), Dr. Supriyono, M.P., menyatakan, "Program dari Kodam II/Swj ini memang sangat bagus, Mahasiswa terlihat aantusias sangat banyak yang bertanya, artinya apa yang disampaikan pak Dandim memang sangat menarik", ucapnya.

“Kami sangat senang dengan acara program unggulan dari Pangdam II/SWJ masuk kampus. Ini adalah kesempatan berharga bagi mahasiswa untuk mendapatkan wawasan langsung tentang peran TNI dalam mendukung keamanan dan pembangunan nasional. Kami berharap kegiatan ini akan memberikan dampak positif yang signifikan bagi perkembangan mahasiswa dan kemajuan bersama,

Kami dari Kampus mengucapkan banyak-banyak terimakasih kepada Kodim 0416/Bute telah memberikan kuliah ini, sehingga anak-anak kami dapat menambah wawasan tentang bagaimana kita bela negara dan lain sebagainya", pungkas Rektor UMB.

Dikesempatan tersebut Komandan Kodim 0416/Bungo Tebo Letkol Inf Arief Widiyanto, S.E., M.Han., mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Rektor, Para Dekan, Para Dosen dan segenap Civitas Akademika Universitas Muara Bungo (UMB) yang telah menyambut kami dengan sangat baik.

Kegiatan ini merupakan bentuk komitmen Kodam II/Sriwijaya dalam mendukung upaya memperkenalkan Tugas, Peran dan Fungsi TNI kepada Mahasiswa. “Program kodam II/SWJ masuk kampus ini merupakan program unggulan kodam II/SWJ yang bertujuan untuk menanamkan nilai-nilai perjuangan dan wawasan kebangsaan, menumbuhkan rasa cinta tanah air serta mengenalkan kedudukan, peran dan fungsi Kodam II/SWJ kepada para mahasiswa di kampus-kampus di wilayah Kodam II/SWJ, sehingga diharapkan akan terwujud kesamaan pandang dalam menyikapi berbagai permasalahan yang terjadi di wilayah Sumatera bagian Selatan, dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia", jelas Dandim. (Dhea)
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - GLOBAL HUKUM INDONESIA