Breaking News

Hadapi Liga Tiga Asprov PSSI Provinsi Jambi, PS Persijam Kota Jambi Gelar Launching Team


Global-hukumindonesia.com, Jambi - Dalam rangka menghadapi Liga Tiga Asprov PSSI Provinsi Jambi, PS Persijam Kota Jambi menggelar launching team yang bertempat di salah satu Cafe yang ada di Kota Jambi, Senin malam (11/12/2023).

Dalam launching team Persijam tersebut dihadiri langsung Ketua Persijam, H. Abdul Rahman atau HAR, Ketua Askot PSSI Jambi Robbi Ramadan, pengurus Persijam, official dan para pemain.

Ketua Persijam yang akrab disapa Bung HAR tersebut didepan para pengurus dan pemain menyebutkan Dirinya sangat mendukung apa yang dilaksanakan oleh Tim Persijam ini.

"Lakukan yang terbaik, berusaha berbuat yang terbaik untuk Persijam serta harumkan nama Persijam khususnya untuk Kota Jambi", ungkapnya. 

Tidak hanya itu, HAR yang merupakan pengurus Persijam ini pada masa 4 Walikota Jambi turut menceritakan suka dan duka dalam memimpin Persijam, mulai dari jual beli pemain, serta lobi-lobi untuk juara hingga hal-hal yang diluar nalar kita dan banyak lagi.

"Saya berharap, dengan slogan Persijam Bangkit bisa benar-benar dilaksanakan dan Bangkit dari mati surinya", lanjutnya. 

Ditambahkan HAR, saya yakin dan percaya, dengan semangat baru yang ada pada PS Persijam ini bisa membuat harum nama Kota Jambi kedepannya.

Sementara itu, Robbi Ramadan selaku Ketua Askot PSSI Jambi juga sepakat dengan apa yang diutarakan HAR. Membangkitkan Persijam yang masuk dalam kategori mati suri itu bukan perkara mudah. Namun dengan dukungan semua pihak, Robbi berkeyakinan Persijam akan bangkit lagi dari keterpurukan.

“Perlu dukungan semua pihak. Kita sekarang bagaimana membangkitkan Persijam kembali. Dan akan menjadi kebanggaan warga Kota Jambi", pungkas Robbi. (*)
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - GLOBAL HUKUM INDONESIA