Breaking News

Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami Launching Pengoperasian Pos Sektor Pemadam Kebakaran


Global-hukumindonesia.com, Sukabumi - Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami kunjungi wilayah kalapanunggal.

Kunjungan tersebut dalam rangka Penyelamatan dalam pengoprasikan alat  pemadam kebakaran yang ada diwilayah Kecamatan Ciemas, Kalapanunggal, Cikembar dan Parungkuda secara baik. 
Kegiatan ini berlangsung di Pos Damkar Sektor Kalapanunggal Desa Kadununggal, kecamatan kalapanunggal, kabupaten sukabumi, Selasa (19/12/2023.)

Melalui Pos Sektor Pemadam kebakaran dan Penyelamatan ini diberlalukan inovasi "Layanan Damkar Cermat" yakni inovasi Dinas Damkartan untuk mendukung layanan publik. 

Acara diawali dengan penyambutan lengser,  penyerahan KTP elektronik dan Akta kelahiran secara simbolis oleh Bupati Sukabumi dan Forkopimda. Dilanjutkan dengan penandatangan prasasti oleh Bupati Sukabumi. 

Dalam sambutanya, Bupati mengatakan, "bahwa Inovasi Response Time yang dilaunching hari ini dalam bentuk pengoperasian pos sektor Kalapanunggal, Ciemas, Cikembar dan Parungkuda", terang Marwan.

Lebih lanjut dikatannya"bahwa terobosan ini saya harapkan bisa menjadikan DPKP makin dekat dengan masyarakat sehingga layanan dasar penanganan kebakaran bisa lebih cepat", harap bupati usungan dari partai golkar ini.

Masih dikatakan Bupati, Inovasi Damkar Cermat bisa memberikan ruang layanan publik secara lebih terbuka terkait kebakaran dan penyelamatan. (Hadi/FKWSB)
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - GLOBAL HUKUM INDONESIA