Breaking News

Berharap Pemilu 2024 Berjalan Lancar, KPU Bangka Ajak Insan Pers Bersinergi Melalui Media Center


Global-hukumindonesia.com, Sungailiat - Media Center Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bangka Menggelar Sosialisasi Pelaksanaan Tahapan Pemilu Tahun 2024 di Hotel Manunggal, Sungailiat, Sabtu (23/12/2023).

Ketua KPU Bangka Sinarto dalam kesempatan tersebut menerangkan bahwa, "untuk proses sortir dan pelipatan kertas surat suara belum dilakukan, untuk saat ini baru proses perekrutan petugas pelipatan. Meskipun begitu, dirinya tetap ingin memastikan proses pelipatan surat suara tetap harus berjalan tepat waktu,

Hingga hari ini kita masih menunggu petunjuk teknis dari pusat. Kami harapkan nantinya tidak terjadi keterlambatan dalam pendistribusian kertas surat suara ke Kecamatan hingga Desa", tutur Sinarto.

Sementara itu, ia melanjutkan salah satu faktor sukses jalannya pemilu adalah peran aktif dari rekan-rekan insan jurnalis awak media. Maka dari itu, Sinarto berjanji akan bersifat terbuka dalam memberikan informasi perkembangan kerja dari KPU.

Awak media ini adalah mitra strategis (KPU) dalam Mensukseskan pemilu tahun 2024. "Saya berharap hubungan (KPU) Bangka dengan rekan-rekan media semakin baik, kami siap memberikan informasi yang insan jurnalis mintakan", pungkas Sinarto. (Ali Rachmansyah)
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - GLOBAL HUKUM INDONESIA