Breaking News

Anniversary Pertama dan Syukuran FKWSB: Siap Sajikan Informasi yang Berkualitas Dan Handal Demi Membangun Bangsa dan Negara


Global-hukumindonesia.com, Sukabum - Forum Komunikasi Wartawan Sukabumi Bersatu (FKWSB) Rayakan Anniversary ke I Dengan Tasyakuran bersama, juga dengan  Dialog Komunikatif.

Acara itu Bertempat di Lokasi Pariwisata Situ Suka Rame Parakan Salak Kecamatan Parakansalak Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Sabtu (23/12/2023).

Dengan Mengucap Basmallah Acara Anniversary Forum Komunikasi Wartawan Sukabumi Bersatu dibuka 

Gelar acara tersebut dihadiri oleh Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Perwakilan Ketua Ormas Lsm Dan Tamu undangan, dan berjalan dengan khikmat.

Dalam sambutanya, Rd. Hadi Haryono selaku Ketua Umum FKWSB Mengatakan, "Saya sangat berterima kasih khusus untuk Rekan rekan Yang sudah Hadir disini, kemudian Tamu undangan yang Tidak bisa saya sebutkan Satu persatu", ungkap Hadi.

"Hari ini di tempat ini kita bisa berkumpul dalam rangka Silaturhami. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih banyak Kepada semua anggota juga kepada Dewan pembina", kata Hadi.

Dalam acara ini untuk pembacaan Doa dipimpimpin oleh Ust Syarif beserta rombongan, dan ustad Syarif ini merupakan salah satu Pimpinan  Ponpes Nurul ma'jud cidahu.

Selanjutnya Menurut Hadi, "Satu tahun sudah FKWSB berdiri, ini adalah Capaian yang sangat  Luar biasa bagi kita untuk kedepannya agar fkwsb bisa semakin solid lagi sesama Anggota", pintanya.

"Saya berpesan Agar kesolidan Antar Anggota dan pengurus di jaga dan di pertahankan, jika organisasi ini di  Ibaratkan Sebuah Sapu lidi  yang tidak berpungsi maka lambat laun organisasi ini akan hancur", beber Hadi.

"Namun jika di fungsikan untuk kegiatan yang sangat positif demi membangun bangsa juga negara,dengan hasil karya karya kita sebagai jurnalis maka sungguh sangat bermanfaat", jelasnya.

"Kita berharap FKWSB harus semakin kuat dan solid,dan seperti diibartkan sebuah lidi jika terikat semua artinya bersatu,maka lidih tersebut bisa membersihkannya", jelasnya lagi.

"Namun jika sebatang satu lidi digunakan untuk membersihkan satu halaman tidak akan mungkin itu terjadi, kiranya gambaran itulah seperti ikatan sapu lidi yang banyak disatukan, ini kiranya bisa memberikan Kita Kesepahaman dalam perjalanan untuk tahun berikutnya agar selalu solid dalam hal yang positif", ucap Hadi.

Sementara itu, Sigar Dewan Pembina FKWSB menyampaikan dalam sambutannya, "Saya barangkali hanya meberi semangat saja ya, Pertama selamat hari jadi untuk FKWSB yang ke I Semoga kedepanya Maju,

Kemudian Semoga FKWSB memberi kesan baik di masyarakat khususnya di Pemerintahan dengan Kemampuan dalam Mengelola informasinya, Saya Itu terima kasih", terang Sigar.

Disisi lain Nurdianto selaku Sekertaris FKWSB dalam sambutannya menyampaikan, "saya berharap kepada rekan rekan agar mematuhi Aturan yang sesuai dalam SK,dan AD/ART", tegas Nurdianto.

Lebih lanjut dikatakannya, "Semuanya bisa menjalankan Sesuai Fungsinya  masing masing,dan juga untuk lebih komunikatif dengan wilayah yang di dalamnya", urainya.
"Dan untuk rekan FKWSB selaku sesama anggota, dalam Forum ini kita ingin agar segala sesuatu diputuskan secara bersama", pinta Nurdianto.

"Karena ini sudah menjadikan peraturan kita juga dalam AD/ART FKWSB, jadi Jangan sampai ada keputusan tanpa melibatkan Semua anggota, saya kira itu saja terima kasih", imbuhnya.

Encep Atau biasa di sapa Ogah stone selaku Dewan pengawas FKWSB menyampaikan pesan dalam sambutannya, "Disini saya yakin rekan rekan yang hadir disini adalah yang terbaik, dengan loyalitas tinggi untuk FKWSB, dan itu luar biasa sekali", terang Encep.

"Saya Sangat Bangga dengan kekompakan pada gelar acara ini, dan kita harus bisa lebih maju lagi kedepannya", ungkapnya.

"Maap dan saya minta tolong kepada rekan yang tergabung di FKWB agar di lapangan untuk bisa lebih profesional dalam menjalankan tugas dengan baik", pintanya.

Acara di tutup dengan doa dan Pemotongan Kue Ulang Tahun bersama para aggota FKWSB, juga dilanjut dengan hiburan. (D Martin)
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - GLOBAL HUKUM INDONESIA