Breaking News

647 KPM Pemdes Cisalada, Kacamatan Cigombong Distribusikan Bansos Beras


Global-hukumindonesia.com, Bogor - Sebanyak 647 keluarga penerima manfaat (KPM) warga desa Cisalada kecamatan Cigombong Kabupaten Bogor Jawa Barat menerima bantuan sosial (bansos) 10 kilo gram beras per KPM dari pemerintah melalui kementrian pertanian yang disalurkan oleh badan pangan nasional (Bapanas) dan didistribusikan langsung oleh pemerintahan desa (pemdes) Cisalada di halaman desa Cisalada kamis (21/12/2023).

Penyaluran beras 10 kilo gram ke KPM disaksikan langsung kepala desa cisalada, Sekdes, Babinsa, Babinkamtibmas, Pol PP, Kasi Kesra Desa Cisalada dan pihak kecamatan serta masyarakat KPM. Penyaluran beras dari Bapanas berjalan lancar, tertib dan aman.

Kepala Desa Cisalada M. Datul Kahfi mengatakan, "Alhamdulillah hari ini sebanyak 647 KPM warga desa Cisalada mendapat bantuan beras dari Pemerintah melalui Bapanas dimana per KPM mendapat atau menerima 10 kilo gram, dan bantuan dari pemerintah melalui Bapanas ini sangat membantu bagi warga Kami," ujar Datul Kahfi.

Lebih lanjut Datul Kahfi menyampaikan, "Terimakasih kepada pemerintah yang telah memberikan bantuan beras melalui kementrian pertanian yang disalurkan oleh Bapanas kepada masyarakat khususnya masyarakat Desa Cisalada, dimana bapanas ini sangat membantu sekali khususnya bagi warga Desa Cisalada dan mudah - mudahan kedepannya bantuan seperti ini masih tetap berlanjut, serta KPM nya bisa bertambah karena masih banyak lagi warga Desa Cisalada yang belum merasakan atau mendapatkan bantuan beras ini", pungkasnya. (Deddy Martin)
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - GLOBAL HUKUM INDONESIA