Breaking News

Waka Mabucab Zulva Fadhil Lepas Kontingen Batanghari Ikuti Raimuna Nasional di Cibubur


Global-hukumindonesia.com, Batanghari - Wakil Ketua Majelis Pembimbingan Cabang (Waka Mabicab) Batanghari, Kakak Zulva Fadhil lepas Kontingen Cabang Batanghari,Propinsi Jambi mengikuti Raimuna Nasional ke XII Tahun 2023.

Bertempat di serambi rumah dinas Bupati Kontingen Cabang Batanghari tersebut akan mengikuti raimuna di Bumi Perkemahan dan Graha Wisata (Buperta) Cibubur, Jakarta Timur yang akan dilaksanakan pada tanggal 14 sampai dengan 21 Agustus 2023 mendatang.

Tampak hadir dalam pelepasan tersebut Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Batanghari, Kepala OPD Batanghari, Ketua Kwartir Ranting, para kontingen raimuna, serta para tamu undangan lainnya, Jum’at (11/08/2023).

Kontingen Batanghari mengirikan total keseluruhan yang berangkat mengikuti Raimuna 42 orang Peserta, laki-laki 16 orang, Peserta perempuan 16 orang, pembina pendamping 2 orang, visitor 6 orang, pimpinan kontingen 2 orang.

Waka Mabicab Zulva Fadhil dalam sambutannya mengatakan, Kegiatan Raimuna nasional merupakan acara rutin yang diikuti oleh Pereakilan kwatir se-Indonesia dan dilaksanakan dalam kurung waktu lima tahun sekali.

“Kegiatan ini kegiatan pertemuan besar, untuk itu saya atas nama Pemerintah Kabupaten Batanghari mengucapkan selamat kepada adik-adik Para Kontingen yang telah terpilih untuk mengikuti Raimuna Nasional XII Tahun 2023”, Ucapnya.

Dia juga berpesan kepada seluruh peserta untuk selalu menjaga kesehatan dan nama baik dari kabupaten serta dapat belajar menimba ilmu dari pengalaman selama mengikuti kegiatan.

"Selama disana nanti sering-sering menghubungi orang tua memberi kabar dan minta do'a restu kepada orang tua mau ikut lomba ini, mau ikut kegiatan ini, yakinlah ridho Allah SWT itu berasal dari ridho orang tua”, pungkasnya. (Nd)
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - GLOBAL HUKUM INDONESIA