Breaking News

Wabup Bakhtiar: Kami Siap Menyambut Kedatangan Investor di Batanghari


Global-hukumindonesia.com, Batanghari - Bertempat di Anjungan Jambi Taman Mini Indonesia Indah Jakarta Pusat, Wakil Bupati H. Bakhtiar, SP., bawa Dekranasda Batanghari di Kegiatan bulan promosi daerah Provinsi Jambi.

Pada Kegiatan yang merupakan pegelaran seni dan budaya dan promosi daerah tersebut, Sabup Promosikan Kabupaten Batanghari kepada beberapa Duta Besar Negara Sahabat.

Tak hanya sendiri, Wabup juga membawa rombongan kesenian dari Batanghari untuk ditampilkan diacara yang diikuti oleh warga Kabupaten Batanghari yang berdomisili di Jakarta.

Dalam sambutannya Wabup Bakhtiar mengatakan, Melalui kesempatan yang mulia tersebut, dirinya atas nama Pemkab Batanghari mengajak seluruh pemangku kepentingan untuk datang berinvestasi ke daerah kami yang berjuluk "Serentak Bak Regam".

“Kami siap menyambut kedatangan investor dalam berbagai bidang, terutama dalam hal program hilirisasi komoditas utama yang ada, seperti komoditas kelapa sawit, batubara, hasil perikanan, hasil peternakan dan hasil kehutanan”, Ujarnya.

Dikatakan Wabup, ada beberapa Potensi besar SDA yang dimiliki Kabupaten Batang Hari belum terkelola secara optimal, mengingat adanya keterbatasan Pemerintah Daerah dan masyarakat, dalam hal Sumber daya Manusia, modal, ilmu pengetahuan dan teknologi. 

“Diantaranya pengembangn sektor perkebunan, pertanian, peternakan, perikanan, kehutanan, pertambangan dan energi, properti serta pengembangan sektor pariwisata”, jelas Wabup.

Tampak hadir juga Hadir juga dalam acara Wakil Gubernur Jambi, Managemen Taman Mini Indonesia Indah, Kepala Badan Penghubung Propinsi Jambi dijakarta, Anggota DPD dan DPR RI dapil Jambi, Wakil Bupati Tanjung Jabung Timur, para Pejabat Daerah Kabupaten Kota dalam Propinsi Jambi, serta tamu undangan lainnya. (Nd)
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - GLOBAL HUKUM INDONESIA