Breaking News

Terima kasih Pak Kapolda, Kapolda Sumsel Gerak Cepat Perintahkan Jajarannya Tangani Tabrak Lari


Global-hukumindonesia.com, Kota Palembang - Kapolda Sumatra Selatan A. Rahmad Wibowo gerak cepat dalam menerima aduan masyarakat terkait adanya laka tabrak lari pada tanggal 21 Agustus 2023, pukul 14.10 Wib di Talang Jambi.

Melihat Korban yang bernama Pendri Junata (40thn), warga Jl. Haji Sanusi, Lorong Mesjid, Kel. Talang Aman, Kec. Kemuning, Kota Palembang ditabrak lari belum mendapat bantuan dari Kepolisian khususnya Polsek Sukarami yang Korban sudah kurang lebih satu jam an terkapar dan Masyarakat langsung berinisiatif melapor ke pak Kapolda, itu juga dikarenakan dari kejadian sampai korban dibawa ke klinik terdekat dan akhirnya dirujuk ke rumah sakit, Polsek terdekat yaitu wilayah hukum Sekta Sukarami tidak bisa dihubungi dan begitu juga dengan Kamtibmasnya tidak bisa dihubungi oleh pak RT setempat, sudah berulang kali pak RT mencoba menghubungi Kamtibmasnya bahkan juga kebetulan ada wartawan yang lewat juga sempat menghubungi Kapolsek juga tidak direspon.

Wartawan tersebut berinisiatif melihat korban tidak ada yang membantu segera melakukan pertolongan dengan dibantu pak RT dan para pengguna jalan membawa korban yang sekarat ke klinik terdekat dan mendapati pertolongan pertama dan sampai akhirnya dirujuk ke Rumah Sakit.

Lalu keluarga korban ke Polsek Sukarami juga diarahkan ke Pos Laka Jalan Demang Lebar Daun dari sana keluarga korban baru mendapat respon, karena TKP pinggiran kota maka keluarga korban diarahkan ke Pos Laka Musi Dua disana keluarga korban langsung dilayani dengan cermat setelah Kapolpos Laka Musi 2 Redy langsung mengurus dan anggota mengambil data singkat korban dan keluarganya, dan anggota langsung olah TKP.

Berkat cepat tanggap Kapolda Sumatera Selatan A. Rahmat Wibowo maka korban tabrak lari bisa diselamatkan walaupun kondisinya masih kritis, dan keluarga korban sangat berterima kasih kepada Kapolda.

"Kami sangat berterima kasih yang sebesar-besarnya kepada pak Kapolda Palembang karena telah membantu keluarga kami yang ditabrak lari orang yang tidak bertanggung jawab dengan memerintah segera jajarannya untuk mengurus keluarga kami dan kami juga berterima kasih kepada anggota yang bertugas, dan saya berharap kepada pak Kapolda untuk membantu menyelesaikan kecelakaan yang dialami suami, semoga mobil yang menabrak suami saya bisa cepat tertangkap", harap Zeezaa istri korban.

Pelaku atau pemilik kendaraan sudah terindikasi yaitu Nissan Terano.

Sampai berita ini ditayangkan korban masih dalam perawat intensif dan juga mobil Nissan Terano yang menabrak belum bisa ditemukan. semoga pihak kepolisian cepat menemukan unit tersebut kalau alamatnya sudah dikantongi oleh pihak kepolisian hanya unit dan pengemudi belum ditemukan.

Terimakasih pak Kapolda atas respon cepat sehingga biar agak terlambat akhirnya ditangani juga. (Adelia)

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - GLOBAL HUKUM INDONESIA