Breaking News

Semarak HUT RI ke 78 di Kecamatan Lubai, Muara Enim


Global-hukumindonesia.com, Muara Enim - Untuk memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 78, tak kurang dari 100 peserta yang mewakili sekolah sekolah yang ada di kecamatan Lubai, Kabupaten Muara Enim, Provinsi Sumatera Selatan, mengirimkan perwakilannya untuk menyemarakkan perlombaan gerak jalan. (15/8/2023).

Terik mentari tak menyurutkan semangat para peserta gerak jalan, para peserta yang mengikuti acara peringatan hari kemerdekaan ini terdiri dari tingkat SD, SMP, SMA dan juga umum.

Masyarakat umum pun antusias menyaksikan jalannya acara peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke 78 tersebut.

Berbagai macam variasi dalam baris berbaris ditunjukkan oleh masing-masing peserta untuk menunjukkan kekompakan, kebersamaan serta semangat para peserta dalam memeriahkan acara tersebut.

Jalan yang sempit dan sedikit kemacetan tak menyurutkan antusiasme para peserta dan para masyarakat umum yang ikut menyemarakkan dan menyaksikan jalannya kegiatan lomba.

Acara peringatan tersebut diharapkan dapat memupuk jiwa patriotisme para peserta dan juga masyarakat pada umumnya agar lebih mengenang dan menghargai jasa para pahlawan pejuang kemerdekaan. (Teguh)
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - GLOBAL HUKUM INDONESIA