Breaking News

Satbrimob Polda Banten Gelar Latihan Pengamanan Pemilu Kepada Bintara dan Tamtama Remaja


Global-hukumindonesia.com, Serang - Mendekati pelaksanaan Pilkada Banten 2024, Satbrimob Polda Banten terus meningkatkan intensitas latihan untuk pengamanan tahapan Pemilu dengan menggelar simulasi sistem pengamanan kota (Sispamkota) kepada para Bintara dan Tamtama Remaja di Lapngan M. Jasin Satbrimob Banten pada Kamis, 10/08/2023.

Sebanyak 108 anggota Bintara dan Tamtama Remaja Polda Banten ambil bagian dalam pengamanan Pemilu yang terdiri atas tiga tahapan, yakni kampanye, pemungutan suara dan perhitungan suara.

Pelaksanaan yang dipandu Wadanyon A Pelopor Satbrimob Polda Banten Akp Sisworo  tersebut dimulai dari pengamanan prakampanye terbuka, pengamanan kampanye.

Wadanyon A Pelopor Satbrimob Polda Banten Akp Sisworo  mengatakan, pada saat perhitungan, pengamanan dititikberatkan pada proses perhitungan dan dampak adanya ketidakpuasan para pendukung salah satu peserta atas hasil Pemilu. “Harapannya bahwa anggota kami tahu dan mampu melaksanakan pengamanan Pemilu Pilkada 2024 dan mengamankan kota itu sendiri, agar Pemilu berjalan lancar, jujur dan adil", harapnya. (Bidhumas/Abi Irwan)
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - GLOBAL HUKUM INDONESIA