Breaking News

Pj Bupati Sarolangun Monitoring Kesiapan Acara Pembukaan MTQ ke 52 Tingkat Provinsi Jambi


Global-hukumindonesia.com, Sarolangun - Menjelang acara pembukaan MTQ Ke 52 tingkat Provinsi Jambi dikabupaten Sarolangun tahun 2023 yang direncanakan  akan dibuka secara langsung oleh Gubernur Provinsi Jambi Dr. Alharis, S.Sos., MH., pada Rabu (23/08/2023) mendatang.  Pj Bupati Kabupaten Sarolangun Dr. Ir. Bachril Bahri, M.App.Sc., aktif monitoring kesiapan pelaksanaan acara pembukaan MTQ tersebut.

Senin, 21/08/2023, sore hari bersama Sekda dan sejumlah kepala OPD dilingkungan Pemkab Sarolangun PJ Bupati melakukan monitoring kegiatan kesiapan acara pembukaan dilapangan Gunung kembang komplek perkantoran Bupati Sarolangun.

Dalam kegiatan Monitoring tersebut, PJ Bupati kabupaten  Sarolangun Dr. Ir. Bachril Bakri, M.App.Sc., mengatakan "sebagai tuan rumah pelaksanaan MTQ  Ke - 52 tingkat Provinsi Jambi, untuk persiapan acara pembukaan ini,  Pemkab Sarolangun bekerjasama dengan EO (Event Organizer) yang mempersiapkan arena acara pembukaan, 
tadi kita melihat dan berdiskusi dengan EO,  insya Allah jelang acara pembukaan MTQ nanti semua kesiapannya sudah rampung", jelasnya.

"Sementara terkait kesiapan yang lainnya seperti acara penyambutan kafilah, tempat penginapan kafilah dan teknis semua cabang lomba, mulai dari acara pembukaan hingga penutupan MTQ semuanya sudah rampung", ujarnya.

Senada dengan PJ Bupati, Sekda kabupaten Sarolangun Endang Abdul Naser, mengatakan," kita optimis semua persiapan menjelang acara pembukaan nanti semuanya bisa rampung 100%, kita secara real time selalu melakukan pemantauan terutama dilokasi arena acara pembukaan MTQ nanti", jelasnya.

"Terkait kesiapan - kesiapan yang lain seperti arena pendukung perlombaan dan tempat penginapan para kafilah semuanya sudah rampung dan sudah beberapakali kita lakukan monitoring", tutup Sekda kabupaten Sarolangun. (Anw)
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - GLOBAL HUKUM INDONESIA