Breaking News

Pemkab Batanghari Terima Penghargaan dari Kementerian Agama RI


Global-hukumindonesia.com, Batanghari - Pemerintah kabupaten Batanghari, Propinsi Jambi mendapat penghargaan dari kementerian Agama Republik Indonesia di acara Penyuluh Agama Islam Award 2023 di EL Hotel Jakarta.

Pemberian penghargaan peran dan dukungan dalam program penguatan fungsi Penyuluh Agama dan Pembentukan Kampung Beragama kepada Pemkab Batanghari dari Kemenag RI H. Yaqut Cholil Qoumas diterima langsung oleh Bupati Muhammad Fadhil Arief.

Turut hadir dalam acara Bupati/Walikota Penerima Penghargaan, Para Kakanwil, Perwakilan Kankemenag Kabupaten Kota, Para Penyuluh Agama Perwakilan Kabupaten /Kota dan Para Undangan Lainnya.

Bupati Fadhil sangat mengapresiasi kegiatan tersebut, sebab kegiatan tersebut sangat positif serta memberi motivasi kepada setiap kabupaten untuk meningkatkan program-program keagamaan di daerah masing-masing.

“Terima kasih kepada Kemenag RI atas penghargaannya untuk pemkab batanghari, kedepannya kami akan terus meningkatkan nilai-nilai kegamangan di kabupaten batanghari”, katanya.

Sementara itu, Menteri Agama mengucapkan terima kasih kepada seluruh Bupati/Walikota yang hadir pada acara hari ini dan sangat peduli kepada Penyuluh Agama dikabupaten nya masing-masing.

“Semoga terus berjuang melakukan upaya pembangunan negara melalui program bimbingan dan penyuluhan yang kreatif, inovatif dan berdampak ditengah masyarakat”, ujarnya.

Untuk diketahui kategori penyuluh agama Islam Award 2023 diantaranya: kategori Pelestarian Alquran, Kesehatan Masyarakat, metode penyuluhan baru, Pelesterarian Lingkungan, Pemberdayaan Ekonomi Umat, Pendampingan Kelompok Rentan, Penegakan Hukum Sangat dekat  kepada masyarakat. (Nd)
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - GLOBAL HUKUM INDONESIA