Breaking News

Pemerintah Pekon Lansbaw dan Warga Rembuk Pembelian Tanah Untuk TPU


Global-hukumindonesia.com, Gisting - Pemerintah Pekon Lansbaw, Kecamatan Gisting, Kabupaten Tanggamus, Provinsi Lampung, terus berupaya meningkatkan program dan  pelayanan terhadap warga Masyarakat dari berbagai aspek, salah satunya adalah membuka lahan baru untuk ketersediaan TPU (tempat pemakaman umum) dengan melibatkan seluruh lapisan Masyarakat melalui Swadaya untuk membeli lahan TPU (Tempat Pemakaman Umum).

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Pekon Lansbaw Widodo saat melaksanakan agenda musyawarah bersama para warga, Senin, 31/7/2023.

”Kami Pemerintahan Pekon bersama warga Masyarakat secara swadaya melalui Musyawarah warga akan membeli lahan pemakaman atau TPU", Ungkapnya.

Widodo pun menuturkan, Alhamdulillah, seluruh masyarakat di Pekon Lansbaw merespon dengan baik dan mendukung program ini karena peruntuhan tanah makam tersebut diperuntukan untuk semua warga pekon Lasnbaw yang akan dibagi secara terpisah untuk pemakaman Umat Islam dan Umat kristiani.

“Kami bersama perangkat Pekon, warga, tokoh masyarakat maupun tokoh Agama sudah sepakat untuk bersama - sama membangun toleransi antar Umat beragama, Ras, Suku dan Budaya yang ada di Pekon Lansbaw Khusus nya serta di masyarakat Luas Umumnya", Tuturnya 

Masih kata Kepala Pekon Lansbaw "bahwa pihaknya akan terus berupa Secara maksimal dalam membangun Pekon kearah yang lebih baik. Dengan adanya dukungan dan kerjasama dari seluruh Unsur, baik Lembaga maupun warga masyarakat dalam berbagai hal positif untuk kemajuan Pekon Lansbaw,

Oleh karena itu, pihaknya berupaya bukan hanya sebatas meningkatkan kinerja jajaran Perangkat pekon/Desa, namun merealisasikan berbagai program yang dapat langsung dirasakan oleh warga masyarakat, Namun semua program yang sudah menjadi wacana serta rancangan tidak akan dapat terealisasi dengan baik tanpa dukungan dari semua pihak", Tutup Kepala Pekon Lansbaw. (ARB)
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - GLOBAL HUKUM INDONESIA