Breaking News

Pemdes Muara Cuban: Terimakasih atas Kunjungan Pj Bupati Sarolangun dan Rombongan ke Tempat Wisata PBBR


Global-hukumindonesia.com, Sarolangun - Pemerintah Desa Muara Cuban, Kecamatan Batang Asai, Kabupaten Sarolangun, Provinsi Jambi (Rabu, 9/8/2023) mengucapkan terimakasih atas kunjungan Penjabat Bupati Sarolangun Dr. Ir. Bachril Bakri, M.App, Sc., bersama ketua DPRD kabupaten Sarolangun H. Tantowi Jauhari, SE., dan Kapolres Sarolangun AKBP Imam Rachman, S.IK., dan Rombongan ke Desa Muara Cuban.

Kunjungan Pejabat Bupati Sarolangun dan Rombongan dalam agenda melihat Jalan yang tertimbun Longsor di Kecamatan Batang Asai, setelah itu Pj Bupati Sarolangun, Ketua DPRD beserta Kapolres Sarolangun mendatangi tempat wisata Pondok Bambu Bukit Rayo Desa Muara Cuban yang baru saja di bangun oleh Pemerintah Desa muara Cuban bekerjasama dengan BUMDes Muara Cuban.

Julius Rangga Saputra, SE., kepala Desa muara Cuban saat dikonfirmasi melalui via WhatsApp mengatakan atas kedatangan Pejabat Bupati Sarolangun Julius mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya atas kunjungan Pejabat Bupati Sarolangun dan Rombongan yang telah menyempatkan diri untuk turun langsung melihat tempat wisata Pondok Bambu Bukit Rayo Desa Muara Cuban.

"Alhamdulillah hari ini pak Bupati dan Rombongan telah menyempatkan diri untuk datang dan melihat langsung tempat wisata Pondok Bambu Bukit Rayo Desa Muara Cuban, Kami atas nama Pemerintah Desa mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas kunjungan Pak Bupati Sarolangun dan Rombongan", ujar Julius.

Selain itu Julius juga berharap "agar Pejabat Bupati Sarolangun beserta Ketua DPRD kabupaten Sarolangun dapat hadir disaat Peresmian tempat wisata Pondok Bambu Bukit Rayo yang insya Allah akan dilaksanakan pada bulan Oktober 2023 ini", pungkasnya. ( Andra)
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - GLOBAL HUKUM INDONESIA