Breaking News

PCNU Kabupaten Sukabumi Peringati HUT RI ke-78


Global-hukumindonesia.com, Sukabumi - Gelar Peringatan dan Perayaan HUT RI ke 78, jajaran pengurus cabang Nahdatul Ulama (PCNU) Kabupateb Sukabumi dihadiri oleh ratusan element masyarakat. Peringatan dan perayaan HUT RI ke 78 berjalan penuh semarak dan hikmat.
Gelar acara tersebut diadakan di kantor PCNU Kabupaten Sukabumi, Provinsi Jawa Barat.

Acara HUT RI tersebut diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Subhanul Waton, juga dilanjutkan dengan ijazah dan pembacaan Rotib Al-Athos dan Rotib Al-Hadad.

Lalu dilanjutkan dengan Tauziah Kemerdekaan yang disampaikan oleh ketua LDNU yang juga merupakan Ketua Baznas Kabupaten Sukabumi,
Sementara itu Dr. KH. Unang Sudarma, SH., M.Si., dalam uraian tauziahnya mengungkapkan "bahwa peringatan dan perayaaan kemerdekaan merupakan wujud dan rasa terima kasih kepada para pejuang, para leluhur, para pahlawan yang telang berjuang dalam meraih kemerdekaan, serta syukur atas Rahmat dan Karunia Allah yang telah memberikan rakyat dan bangsa Indonesia sebagai negara yang memiliki kedaulatan mutlak diantara bangsa dan negara di dunia", ucapnya.

Lebih lanjut dikatakan Dr. KH. Unang Sudarma, SH.,M.Si., menerangkan "bahwa hari ini merupakan kewajiban bagi kita bersama untuk mengisi kemerdekaan ini dengan segala kemampuan yang kita miliki", terangnya.

Dalam melengkapi kemeriahan peringatan HUT RI ke 78 ini dilakukan pemotongan tumpeng dan pembagian 78 tumpeng serta sembako kepada masyarakat. Diakhir Kegiatan ini dilakukan pembagian hadiah dari beberapa lomba yang telah dilakukan pada beberapa hari sebelumnya, 
Menutup kemeriahan HUT RI ke 78 di PCNU Kabupaten Sukabumi dilakukan do'a dan makan bersama dengan masyarakat. (Hadi)
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - GLOBAL HUKUM INDONESIA