Breaking News

Pawai Karnaval Mewarnai Meriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-78 di Kampung Simpang Empat


Global-hukumindonesia.com, Aceh Tamiang – Pelaksanaan karnaval mewarnai HUT kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 yang diikuti para pelajar SD, SMP dan SMA, juga Masyarakat dari masing-masing dusun untuk berkreativitas dalam partisipasi Minggu 20 Agustus 2023 pukul 09.30 Wib, ikut pawai menyemarakan Hari kemerdekaan RI, kegiatan berlangsung di Kampung (Desa red) Simpang Empat, Kecamatan Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang. Selasa (22/8/20230.

Berlangsungnya pawai karnaval tersebut, para pelajar dan Masyarakat menampilkan kreativitas yang unik dan menarik serta busana Adat Daerah dan busana Merah Putih berjalan mengelilingi Kampung Simpang Empat dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-78 Tahun 2023.

Di hari yang berbeda Datok Penghulu Kampung Simpang Empat, Hj. Isnawati, di ruang kerjanya menuturkan kepada awak media Global-hukumindonesia.com bahwa “Karnaval yang diselenggarakan merupakan salah satu perayaan dalam rangka menyemarakan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia, kegiatan ini juga merupakan terobosan dari Masyarakat yang digelar setahun sekali setiap tujuh belasan”, tuturnya.

“Di gelarnya karnaval, untuk menumbuhkan kecintaan kepada Bangsa dan Negara, semangat juang serta mengokohkan kekompakan dan kebersamaan guna meneruskan juang para Pahlawan melalui generasi penerus membangun Nasioanalisme meyambung talisilaturahmi antar sesame.

“Sekaligus menciptakan Anak agar tumbuh menjadi generasi yang cerdas memiliki akhlak yang berbudi luhur seta berguna bagi Bangsa dan Negara, mewuujdkan Sumber Daya Manusia yang unggul bermanfaat bagi Masyarakat luas”, ungkap Isnawati. (Leli S)

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - GLOBAL HUKUM INDONESIA