Breaking News

Narkortika Jenis Sabu di Tangan SY Seberat 1.016,50 Diamankan Sat Narkoba Polres Langsa


Global-hukumindonesia.com, Langsa - Sat Narkoba Berhasil Amankan paket besar narkoba jenis Sabu-sabu terbungkus dengan plastik teh merk Guanyingwang warna hijau dengan berat keseluruhan 1.016,50, Gram. Selasa (8/8/2023).

Hal tersebut, Kapolres Langsa AKBP Muhammadun, S.H., melalui Kasat Narkoba Iptu Shandy Saputra, S.H., menerangkan bahwa "Kita amankan narkotika jenis Sabu-sabu tersebu, dari tangan inisial SY (46th) Wiraswasta, Dusun Punti Payong Kecamatan. Rantau Peureulak Kabupaten Aceh Timur.

"Diamankan pelaku beserta barang bukiti (BB) pada Hari Minggu tanggal 06 Agustus 2023 sekira pukul 21.00 Wib, tepat nya di Jalan TM Bahrum Gampong Paya Bujuk Teungoh Kecamatan Langsa Barat tepatnya di warung nasi", terangnya.

Selain sabu sejumlah 1 (satu) bungkus plastik teh merk Guanyingwang warna hijau seberat 1.016,50 (seribu enam belas koma lima puluh) Gram, kita juga amankan 1 (satu) plastik warna hitam dan 1 (satu) unit HP merk Vivo warna merah.

"Diungkapnya pelaku berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa ada transaksi jual beli Narkotika jenis Sabu dalam jumlah yang besar di Daerah Kota Langsa”, terangnya lagi.

Kasat narkoba menambahkan ”Mendapatkan informasi tersebut, angota Unit Opsnal Sat Resnarkoba Polres Langsa melakukan penyelidikan dan berhasil melakukan penangkapan terhadap seorang laki-laki tersebut.

"Saat dilakukan introgasi Narkoti jenis sabu di bawa dari Kabupaten Aceh Utara untuk di edarkan di Kota Langsa. Untuk saat ini pelaku beserta barang bukti di amankan di Mapolres Langsa guna proses penyidikan lebih lanjut", ungkap Kasat narkoba Iptu Shandy. Berita dihimpun Humas Polres Langsa. (Ls)
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - GLOBAL HUKUM INDONESIA