Breaking News

Kunjungan H. Aminullah Usman Caleg PAN DPR RI Dapil Aceh II Disambut Secara Adat Istiadat Budaya Setempat


Global-hukumindonesia.com, Aceh Tamiang - Kehadiran mantan Wali Kota Banda Aceh merupakan Caleg Partai Amanat Nasional (PAN) DPR RI Dapil Aceh II, H. Aminullah Usman, SE., Ak. M.M., ke Peureulak Kabupaten Aceh Timur pada Selasa 01 Agustus 2023, sebelumnya rombongan Aminullah Usman berkunjung ke, Monumen Islam Asia Tenggara (MONISA), tepatnya ke makam Sultan Alaiddin Sayid Maulana Abdul Azis Syah, sekaligus berkunjung ke Dayah Al-Mukarramah Almunawwarah Peureulak Kota Aceh Timur. 

Kehadiran mantan Wali Kota Banda Aceh ditengah-tengah Masyarakat disambut secara adat istiadat budaya setempat dilakukan peusejuk oleh Pimpinan Dayah, Tgk H Rawyani Aminin", ujar H. Aminullah Usman, S.E., Ak.M.M., kepada media. 

H. Aminullah juga menyebutkan "Berlangsungnya acara penyampaian Tgk Muhammad Ali, selaku tokoh agama dan masyarakat kecamatan Peureulak yang mengatakan "Dari Masyarakat Peureulak Kota umumnya masyarakat Aceh Timur, sepenuhnya akan mendukung Aminullah Usman, tidak ada rintangan yang menghalangi bagi Aminullah untuk mendapatkan dukungan di Aceh Timur khususnya dipeureulak kota, tutur Muhamad Ali", sebut Aminullah.

Selanjutnya "Dari Mukim Gampong Tgk. Muhammad, juga mengatakan, sebagian besar Mukim setujuh dan mendukung Aminullah Usman mengusung DPRI Dapil II Aceh, terkait kelemahan subsidi di daerah Aceh Timur berharap nantinya menjadi program perioritas.

Ditempat yang sama, ia juga menjelaskan "Ketua Kadin Aceh Timur Tgk. H. Muhammad Ibrahim mengungkapkan bahwa "Sosok Aminullah Usman, merupakan sosok yang inspiratif dan terus istiqomah dalam membantu rakyat kecil, kita akan mendeklarasikan totalitas dukungannya mewakili tokoh lain guna upaya memenangkan Aminullah Usman dalam kontestasi pemilihan DPR RI Dapil Aceh II, kata Ketua Kadin", ungkap Ketua Kadin

Di ujung acara diwaktu yang berbeda H. Aminullah Usman, memaparkan bahwa "Sangat terharu serta apresiasi atas sambutannya yang luar biasa dari Masyarakat Kecamatan Peureulak Kota Kabupaten Aceh Timur. 

Dihadapan Masyarakat, Aminullah Usman, bercerita,  prestasi yang berhasil diraih pada saat menjabat Direktur Utama Bank Aceh dan Wali Kota Banda Aceh, yang meliputi, revitalisasi pasar kota Peunayong yang sudah steril dan lebih indah menambah kenyamanan masyarakat dalam beraktivitas sehari-hari dipasar.

"Cita-cita besar saya adalah membantu rakyat kecil diprovinsi Aceh salah satunya masyarakat Peureulak Kota Kabupaten Aceh Timur. Disamping itu juga, memperbaiki dan merehab makam Sultan Alaiddin Sayid Maulana Abdul Azis Syah yang merupakan tokoh pembawa islam ke Asia Tenggara, sehingga makam tersebut harus lebih baik dari yang saat ini. Kemudian, Dalam membantu sesama, semua berhak mendapatkan perhatian yang sama", papar Aminullah, kepada Media.

Berakhirnya kegiatan Aminullah Usman yang dikenal sebagai “Sosok royalitas yang sangat tinggi membantu Anak Yatim serta Duafa memberi santunan Anak yatim setiap adanya kegiata kunjungan di Wilayah Provinsi Aceh. (Ls)
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - GLOBAL HUKUM INDONESIA