Breaking News

Ketua DPRK Gelar Konferensi Pers, Terkait Surat KPU RI No.792/SDM.13-SD/04/2023


Global-hukumindonesia.com, Aceh Tamiang -  Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Tamiang gelar konfrensi Pers terkait surat KPU RI nomor : 792/SDM.13-SD/04/2023. Kegiatan berlangsung di ruang kerjanya pada Jum'at (11/08/2023). 

Berlangsungynya konferensi Pers Suprianto, ST., selaku Ketua DPRK Aceh Tamiang mengatakan, kami telah menerima surat dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI yang intinya agar kami mencantumkan tandatangan pada keputusan DPRK.

"Kami akan mempelajari lebih lanjut surat yang dikirim oleh KPU RI. Saat ini KIP Provinsi Aceh telah mengambil alih KIP Aceh Tamiang dan seluruh proses Pemilu berjalan lancar.

"Untuk mencari solusi dari seleksi calon anggota KIP Aceh Tamiang periode 2023-2028, Kami akan coba ke Badan Kehormatan Dewan (BKD) atau pun melaksanakan Rapat Dengar Pendapat (RDP)", tutur Suprianto. 

Ditempat yang sama, Ahmad Yuharda, selaku Sekretaris KIP Aceh Tamiang menyampaikan, KIP Provinsi Aceh telah bersilaturahmi ke Ketua DPRK Aceh Tamiang dan Komisi I, serta mengisi kekosongan KIP Aceh Tamiang", ucapnya.

Pada konferensi Pers tersebut, selain para Wartawan, juga turut hadir Zainuddin Rambe Kasubag Hukum dan Persidangan DPRK Aceh Tamiang. (Ls).
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - GLOBAL HUKUM INDONESIA