Breaking News

Kepala Bea Cukai Jambi Sambut Baik Kunjungan Silaturahmi PWI Kota Jambi


Global-hukumindonesia.com, Jambi - Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Jambi, Irwansyah A bersama sejumlah pengurus melakukan kunjungan silaturahmi ke Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai (KPPBC) Jambi guna membangun sinergi serta silaturahmi. 

Kunjungan ke KPPBC tersebut disambut  baik oleh Kepala Bea dan Cukai Jambi Wijang Abdillah Di ruang kerjanya Kamis, (3/8/2023). 

Dalam silaturahmi tersebut Irwansyah A menyampaikan tentang peran dan fungsi wartawan sebagaimana diamanahkan dalam Undang-Undang No.40 Tahun 1999 tentang Pers. Serta memperkenalkan PWI Kota Jambi. 

Begitu juga dengan Kepala Bea dan Cukai Jambi yang menjelaskan tentang tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) dalam melakukan pengawasan dan pelayanan. 

“Terimakasih atas suport nya selama ini, Tupoksi kita tidak terlepas dari bantuan dari insan pers, sehingga apa yang kita lakukan dapat diketahui oleh masyarakat melalui insan pers", Ujarnya. 

Dijelaskan Kepala Bea Cukai Jambi Existence diri pada zaman sekarang tergantung pada Media, karena dengan adanya Media informasi yang kita sampaikan dapat di lihat dan diketahui oleh masyarakat. 

“Zaman Yang sudah semakin maju ini, informasi dapat di dapat ya melalui media, baik itu media online, koran, TV, atau pun Media sosial", terangnya

Diakhir silaturahmi tersebut PWI Kota Jambi memberikan Kenang - kenangan berupa Plakat kepada Kepala Bea dan Cukai Jambi yang diserahkan langsung oleh ketua PWI Kota Jambi Irwansyah A yang didampingi Para Pengurus PWI Kota Jambi. (Dhea)
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - GLOBAL HUKUM INDONESIA