Breaking News

Kemeriahan Perayaan HUT RI ke 78 Warga SAD bersama Personil Satbrimob Polda Jambi


Global-hukumindonesia.com, Merangin - Setiap tanggal 17 Agustus, warga Indonesia merayakan dan mensyukuri peringatan kemerdekaan bangsa Indonesia dengan melakukan upacara bendera serta biasanya diselenggarakan berbagai macam perlombaan.

Tidak hanya di Kota saja, hingga ke pelosok negeri pun turut memeriahkan Perayaan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia. 

Seperti tahun-tahun sebelumnya, kali ini Personel Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jambi merayakan HUT Kemerdekaan RI ke 78 bersama warga Suku Anak Dalam (SAD) bertempat di Pemukiman SAD Desa Pauh Kecamatan Pemenang Kabupaten Merangin, Minggu (20/8/2023).

Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir melalui Danyon B Pelopor Satbrimob Polda Jambi AKBP Wan Agus Hendrawijaya menyebutkan bahwa kegiatan perayaan HUT RI kita lakukan rutin setiap tahun bersama warga Suku Anak Dalam. 

"Selain kita menggelar lomba, pada saat tanggal 17 Agustus kita juga melaksanakan Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih yang diikuti seluruh warga SAD", ujarnya. 

Dan untuk tahun ini kita cukup banyak menggelar perlombaan pada peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke 78, diantaranya lomba balap karung, tarik tambang, makan kerupuk, jalan santai, bawa kelereng menggunakan sendok, serta perlombaan lainnya. 

"Alhamdulillah selama perlombaan berlangsung berjalan lancar dan sukses dan diikuti seluruh warga SAD", lanjutnya. 

Selanjutnya para pemenang lomba dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 diberikan hadiah yang diserahkan langsung oleh  Pasi Ops Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jambi AKP Sudartono mewakili Danyon dan Dansat Brimob Polda Jambi. (Dhea)
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - GLOBAL HUKUM INDONESIA