Breaking News

Kedapatan Miliki Sabu, Seorang Pemuda Diciduk Satresnarkoba Polres Serang


Global-hukumindonesia.com, Serang - Seorang Pemuda berinisial MF (34thn) asal Kota Serang harus berurusan dengan Satreskrim Polres Serang. Tersangka MF ditangkap pada Rabu (09/08/2023) setelah kedapatan memiliki 1,16 gram Narkoba jenis sabu. 

Kasat Narkoba Polres Serang  AKP Michael K. Tandayu mengatakan, MF ditangkap di sebuah rumah kontrakan pada Rabu malam (09/08/2023). Penangkapan itu, kata Michael, berkat adanya laporan dari masyarakat jika tersangka MF kerap bertransaksi narkoba. 

Michael menerangkan berbekal informasi tersebut, tim dipimpin Ipda Iwan Setiawan langsung bergerak dan akhirnya dapat menangkap MF. 

"Ya tersangka kita amankan di sebuah kamar kost di wilayah Taktakan, Kota Serang," jelasnya pada Minggu (13/08).

Selain MF, lanjut AKP Michael, pihaknya juga mengamankan beberapa barang bukti, satu bungkus plastik bening berisi narkotik jenis Shabu, satu tas dan satu buah handphone. 

Dari pengakuan tersangka, dirinya mendapatkan barang haram tersebut dari seseorang berinisial BN yang saat ini masih berstatus DPO seharga Rp900.000 dan saat ini masih dalam pengejaran petugas. 

"Saat ini MF sudah kita amakan di rutan polres Serang, dan tersangka kita jerat dengan Pasal 114 Ayat (1) Jo Pasal 112 Ayat (1) UU RI No 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika, dengan hukuman 5 tahun penjara", tutupnya. (Bidhumas/Abi Irwan)
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - GLOBAL HUKUM INDONESIA